Riung Gunung Tawarkan Pemandangan Mirip Di Swiss

Pariwisataindonesia.id – Riung Gunung, Pengalengan, Bandung, Jawa Barat jadi destinasi wisata alam yang banyak menarik perhatian para wisatawan. Ramainya kawasan ini pun viral di media sosial.

Bahkan di jembatan yang populer menjadi tempat berswafoto pun juga terlihat cukup padat. Mereka antre untuk bergantian berfoto dengan latar belakang alam.

Suasana nyaman bisa anda dapatkan. Kawasan ini ramai sekali ketika momen – momen liburan. Riung Gunung memiliki ketinggian sekitar 1500 mdpl dan anda bisa memandang sampai beberapa kilometer.

Nama riung dalam bahasa Sunda adalah berkeliling dan berkumpul. Riung Gunung bisa diartikan berbarti gunung – gunung yang berkumpul atau saling berhadapan dengan jumlah bisa lebih dari satu.

Pengalaman jalan-jalan di kebun teh yang segar berselimut udara sejuk dan dihiasi oleh pemandangan alam hijau menjadi pengalaman menyenangkan.

Salah satunya adalah fasilitas sky walk-nya yang selalu dijadikan sebagai tempat berfoto. Berjalan di atas sky walk yang panjang pun seakan memberikan suatu hal yang berbeda.

Belum ke Riung Gunung, jika belum menampaki sky walk, katanya. Suasana yang sejuk serta udara yang bersih di sky walk, memberikan ketenangan tersendiri bagi para wisatawan.

Nuansa Riung Gunung berlokasi di Pangalengan , Bandung Selatan, Jawa Barat atau berjarak sekitar 2 jam dari pusat Kota Bandung.

Jika Anda berniat untuk menikmati keindahan alam di Kawasan Riung Pangalengan ini, Anda hanya perlu membayar Rp10.000 saja per orang. Jangan lupa cari waktu yang tepat untuk berkunjung dan gunakan selalu protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah.

 menikmati keindahan alam di Kawasan Riung Pangalengan ini, Anda hanya perlu membayar Rp10.000 saja per orang. Jangan lupa cari waktu yang tepat untuk berkunjung dan gunakan selalu protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah.