Dermaga Kerapu Situbondo, Jepret-jepret Pakai Drone!

pariwisataindonesia.id
Kampung Kerapu Situbondo, Pariwisataindonesia.id

Pariwisata Indonesia—Hai Gaaees!

Pariwisata di Situbondo, Jawa Timur tidak se viral Bali dan Lombok. Pesonanya komplit dan menawan, buat wisatawan remaja yang sedang falling in love, cocok baaanget. Bentuk dermaga apung ini melingkar. Dermaga terbuat dari kayu dan rekomen bagi pecinta foto. Tentu bisa menambah koleksi untuk di unggah dalam laman Instagram. Keren banget deh.

Pengambilan foto menggunakan drone ‘kece’ baaangetzz. Tampak dari atas, samping dan muka, wouw keren. Dermaga ini menjorok ke tengah laut. Titik fokus tentu pada pesona lautnya yang eksotik. Jangan berkecil hatinya, kamu yang jam terbang sebagai pilot Drone minim. Ada rekomen bagus nih. Ayo datangi objek wisata menarik ini, namanya Kampung Kerapu. Di sini, terdapat budi daya keramba ikan kerapu. Lokasinya menyatu dengan area wisata.

Sambil kamu berjalan. Tampilan kombinasi dermaga yang terbuat dari kayu. Ditambah keramba ikan kerapu. Lalu melengkapinya dengan view lautan. Kolaborasi ini hasilkan foto yang makin kece. Super komplit. Jepret pakai drone,  memang top. Bagi mereka yang jam terbang kurang dan mau menambah mahir, disini ini tempat buat kamu explore.

Kalau sudah lapar, kamu bisa makan di dermaga sambil wisata air. Naik perahu kayu dan bercanda di tengah air. Mengunjungi keramba ikan kerapu. Wisata ini cocok juga untuk menghadirkan bersama keluarga. Keseruan dan menambah hangat serta rekat keluargamu, cocok deh. Murmer, tidak mahal kok wisatanya.

Semakin malam, view wisata disini jadi malas pulang. Eksotik dan cahaya lampunya bikin indehoy!

5 Foto Eksotik, Punya Ide untuk Foto Lebih Kece? 

Pariwisataindonesia.id

Pariwisataindonesia.id

Pariwisataindonesia.id

pariwisataindonesia.id