Keindahan Jembatan Siti Nurbaya saat Malam Hari

sumber foto: kidalnarsis.com

Pariwisata Indonesia—Hai Gaaees!

Berwisata ke Kota Padang, saat malam hari memang indah bangetzz lhoo Gaaees. Salah satu lokasi yang layak kamu kunjungi untuk kamu berwisata di malam hari adalah Jembatan Siti Nurbaya ya Gaaees. Letak jembatan ini hanya 5 menit dari kawasan wisata Pantai Padang. Jembatan sepanjang 156 meter ini membentang di atas Sungai Batang Arau, Kota Padang Gaaees.

Hampir setiap hari, apalagi hari sabtu sore menjelang matahari terbenam di atas jembatan Siti Nurbaya sering dijadikan lokasi untuk menyaksikan matahari terbenam apalagi rame-rame.

Pantulan sinar matahari sesaat mau terbenam memancarkan kekuningan. Hal ini menambah pemandangan yang mengasyikkan bangetzz dan gak heran sering pula diabadikan wisatawan.

Pemandangan dari atas jembatan Siti Nurbaya itu mampu memukau mata kamu. Apalagi ketika matahari sudah terbenam, senja menyelimuti, berganti malam yang semakin menambah keindahan alam yang sempurna.

Pemandangan indah di Jembatan Sitti Nurbaya ini hanya bisa kamu nikmati saat malam hari ya Gaaees. Di sana kamu bisa menikmati pemandangan lampu-lampu kapal dan perbukitan rumah penduduk, sambil menyantap jagung bakar.

Kuliner ini merupakan menu wajib jika berkunjung ke sini. Jembatan Sitti Nurbaya bisa menjadi tempat yang pas untuk menambah koleksi foto kamu untuk berbagi ke media sosial kamu atau buat koleksi foto kamu ya Gaaees.

#LawanCorona #JagaKesehatan #JanganPanik #PariwisataIndonesia #CintaIndonesia