Menikmati Kesegaran Alami di Gunung Andong

sumber foto: youtube.com

Pariwisata Indonesia—Hai Gaaees!

Beraneka ragam destinasi wisata yang menawarkan keindahan dan kesegaran yang alami, seperti wisata pegunungan yang begitu banyak ada di daerah-daerah di Indonesia. Salah satunya adalah destinasi wisata Gunung Andong. Destinasi ini berada di Kabupaten Magelang, Jawa Tengah ya Gaaees.

sumber foto: tribunnews.com

Gunung ini mempunyai ketinggian sekitar 1800 meter diatas laut, kamu bisa mendaki gunung ini dengan memakan waktu sekitar 2 jam Gaaees. Selama pendakian, kamu akan melewati hutan pinus yang pohon-pohonnya tumbuh tinggi menjulang serta udara yang segar bangetzz lhoo.

Gunung Andong ini memiliki 4 puncak yang terbentang dari Timur ke Barat lhoo Gaaees, yaitu Puncak Alap-alap, Puncak Andong, Puncak Jiwa, dan Puncak Makam. Masing-masing puncak menawarkan panorama dan keindahan tersendiri ya Gaaees.

sumber foto: m.fimela.com

Nah, Puncak Andong ini adalah merupakan puncak tertinggi lhoo. Kamu bisa melihat dan menikmati pemandangan-pemandangan yang eksotis dari puncak tersebut Gaaees. Kamu juga bisa melihat kemegahan dari beberapa gunung yang ada di Jawa Tengah.

Biasanya setiap akhir pekan, banyak para pendaki yang mendaki untuk menikmati keindahan Gunung Andong ini Gaaees. Gak heran, akhir pekan merupakan hari yang paling ramai di Gunung Andong ini lhoo. Kamu jadi bisa merasakan kesenangan dan keseruan rame-rame ya Gaaees.

#LawanCorona #JagaKesehatan #JanganPanik

#PariwisataIndonesia #CintaIndonesia