Pantai Jogan Buka 24 Jam Bebas Buat Liburan

sumber foto: mytrip123.com

Pariwisata Indonesia—Hai Gaaees!

Destinasi wisata di Jogjakarta sangat beragam, salah satu yang ada di Jogja yaitu Pantai Jogan ya Gaaees, terkenal dengan air terjunnya tepat di bibir pantai nya lhoo. Dengan ketinggian air terjun di pantai ini mencapai sekitar 12 meteran, dengan sumber air yang mengalir berasal dari perbukitan di sebelah utara Pantai Jogan ini Gaaees.

sumber foto: merahputih.com

Air terjunnya sendiri memiliki keunikan tersendiri, yaitu air nya yang langsung mengalir ke laut lhoo Gaaees, karena Pantai Jogan gak memiliki garis batas laut. Untuk menikmati air terjun yang ada ini, kamu harus siap turun ke bawah dulu ya Gaaees, melalui tehnik canyoning atau rappeling di air terjun. Cara ini memerlukan keberanian dan kemampuan serta harus didukung dengan peralatan yang memadai ya Gaaees agar kamu bisa menaklukkannya dengan selamat.

Kamu dapat melihat indahnya Samudera Hindia yang begitu mempesona dan luar biasa indah Gaaees, saat berada di atas air terjun ini Gaaees. Kamu juga bisa menyaksikan deburan ombak yang lumayan besar, gak usah takut Gaaees, karena kamu bisa menikmati keramahan percikan air ombaknya saat kamu berada di batuan karangnya Gaaees.

sumber foto: eksotisjogja.com

Di tengah-tengah pantai nya, ada sebuah batu karang besar yang berfungsi sebagai pemecah ombak yang datang lhoo Gaaees, sehingga menambah keindahan Pantai Jogan ini lhoo. Pada sore hari, kamu bisa menikmati ungunya langit yang begitu indah Gaaees, kamu bisa berfoto-foto ria di sekitar pantai yang memiliki keindahan yang luar biasa memukau.

Pantai Jogan ini dibuka setiap hari senin sampai dengan minggu dan buka selama 24 jam nonstop lhoo Gaaees. Fasilitas di Pantai Jogan ini juga sudah lumayan memadai termasuk toiletnya juga lumayan bersih lhoo.

#LawanCorona #JagaKesehatan #JanganPanik

#PariwisataIndonesia #CintaIndonesia