Motto Hidup Agung Laksono, Hindari Kerja Serampangan

“Perencanaan musti matang dan diperhitungkan, didukung dengan penuh tanggung jawab tentunya. Untuk membentuk pribadi yang lebih baik perbanyak introspeksi diri. Saya kira itu, jangan lupa berdoa dan tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan,” kata Dr. (H.C.) dr. H. R. Agung Laksono, Wantimpres Jokowi-Ma’ruf.
Umi Kalsum Founder dan CEO PVK Group,MULAI DEBUT POLITIK SEJAK ERA SOEHARTO HINGGA JOKOWI DAN SUDAH TERUJI,ANGGOTA DEWAN PERTIMBANGAN PRESIDEN,DR. (H.C.) DR. H. R. AGUNG LAKSONO WANTIMPRES JOKOWI-MA’RUF,INDONESIA OFFICIAL TOURISM WEBSITE,INDONESIA TOURISM INVESTMENT,MEDIA ONLINE PARIWISATA INDONESIA TERFAVORIT 2020,MEDIA PVK GROUP,MEDIA RESMI PARIWISATA INDONESIA,MOTTO HIDUP AGUNG LAKSONO,PARIWISATA INDONESIA,PRESIDEN JOKO WIDODO,PROFIL AGUNG LAKSONO,WEBSITE RESMI PARIWISATA INDONESIA
Dr. (H.C.) dr. H. R. Agung Laksono, Wantimpres Jokowi-Ma'ruf

PariwisataIndonesia.id – Untuk membahas lebih lanjut dan di sisa paruh wawancara, Redaksi Pariwisata Indonesia menyoroti kehidupan keluarga Agung Laksono dan tentu menjadi momen istimewa karena jarang diungkap ke publik.

Berikut petikan wawancara eksklusif Redaksi Pariwisata Indonesia bersama Dr. (H.C.) dr. H. R. Agung Laksono selaku Wantimpres Jokowi-Ma’ruf yang berlangsung secara hangat, pada Senin (31/5). Dengan tema ‘Motto Hidup Agung Laksono’.

Mengomentari itu, Agung Laksono tidak bisa menyembunyikan perasaannya. Sontak bahagia, ekspresikan kecintaan pada keempat cucunya dan memiliki tiga orang anak dari hasil pernikahannya, yaitu Shelly Kencanasari Laksono, Dave Akbarshah Laksono, dan Alia Noorayu Laksono.

Perbincangan pun semakin hangat, panjang lebar membocorkan kehidupan ketiga buah hatinya. “Alhamdulillah dan izin Allah, mereka berhasil meraih kesuksesan,” ujar Dr. (H.C.) dr. H. R. Agung Laksono, Wantimpres Jokowi-Ma’ruf kepada Redaksi Pariwisata Indonesia saat diwawancara, pada Senin (31/5).

Kedua anaknya sudah berkeluarga, dan anak bungsunya bernama Alia Noorayu Laksono menjadi staf khusus Menteri Pemuda dan Olahraga RI Dr. H. Zainudin Amali, S.E., M.Si., yang dalam waktu dekat, katanya, akan melangsungkan pernikahan.

Dari anak pertama, bernama Shelly Kencanasari Laksono adalah pejabat di Bank Indonesia dan suaminya merupakan Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) lahirlah tiga putri, cucunya itu sudah pada besar-besar. Mereka adalah mahasiswi dan pelajar SMA.

Sementara, anak keduanya ‘Dave’, menjabat sebagai Anggota DPR di Komisi I, dari Dave mendapat cucu satu, seharusnya dua tapi satunya meninggal saat melahirkan.

Menjelang akhir wawancara, redaksi juga bertanya soal “Motto hidup yang mengilhami Agung Laksono sejak kecil.”

Berikut komentarnya: Pertama, tidak boleh puas diri dan kehidupannya harus bisa bermanfaat. Sekurang-kurangnya, berguna untuk keluarga, buat masyarakat sekitar, buat lingkungan, untuk lebih besar lagi berguna bagi Bangsa dan Negara.

Kedua, untuk mewujudkan hal tersebut haruslah memberikan yang terbaik buat semua itu dan sudah tentu dilakukan dengan penuh tanggung jawab. Hindari kerja serampangan (sekehendak hati.Red), karena hasilnya akan kontraproduktif, itu tidak boleh!

Ketiga, kehidupan ini dari A-Z harus dirancang secara baik. Tidak ada suatu pekerjaan berhasil baik kalau tidak by desain, kalau by accident, menurutnya lagi, tidak akan bisa membuahkan hasil yang optimal.

Di akhir wawancara, terselib pesan yang patut dicermati kita semua sebagai prinsip yang harus dimiliki untuk menjadi pribadi yang sukses.

“Perencanaan musti matang dan diperhitungkan, didukung dengan penuh tanggung jawab tentunya. Membentuk pribadi yang lebih baik lewat introspeksi diri. Saya kira itu, jangan lupa berdoa dan tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan ketat,” kata Agung Laksono.

Agung Laksono Memulai Debut Politik sejak Era Soeharto hingga Jokowi dan Sudah Teruji  <<<  Sebelumnya