Indah Memesona Pantai Lawar di Sumbawa Barat

Pantai Lawar. Sumber Foto : Ist

Pariwisata Indonesia—Hai Gaaees!

Sumbawa surganya pantai-pantai eksotis. Selain punya Pantai Kane yang memesona, ternyata masih ada lagi yang tak kalah menawan ya Gaaees.. terletak di salah satu pulau besar Nusa Tenggara Barat, namanya Pantai Lawar.

Lokasi persisnya berada di Sekongkang, Kabupaten Sumbawa. Pantai Lawar ini memiliki hamparan pasir putih yang lembut bangetzz. Dibalut dengan cuaca tropis, air laut di pantai yang satu ini terlihat biru dan bening.

Yang bikin menarik dari Pantai Lawar adalah lanskap kawasannya. Diapit dua bukit batu dengan vegetasi alami, Pantai Lawar tampak indah sekali dengan refleksi warna lembayung kala senja.

Gak heran Gaaees.. banyak muda-mudi sekitar Sekongkang maupun turis sering memadati Pantai Lawar di sore hari. Makin menarik, karena Pantai Lawar punya banyak ruang, baik di kawasan tanah berpasir maupun tebing batu buat bersantai.

Dengan deburan ombak yang terkesan santai di sore hari maupun siang hari, Pantai Lawar adalah destinasi wisata yang menarik. Apalagi buat kamu yang gemar selfie atau wefie bareng temen-temen.

Buat main ke sini, kamu harus menempuh perjalanan darat dengan bus dari Mandalika-Sekongkang selama lima jam. Setibanya di sini, kamu akan terpesona dengan keindahan panorama alamnya Gaaees!