Kecantikan yang Memesona di Pantai Mirota

sumber foto: jejakpiknik.com

Pariwisata Indonesia—Hai Gaaees!

Kepulauan Riau memiliki destinasi wisata yang sangat sayang apabila kamu lewatkan Gaaees, salah satunya di Kota Batam, yang mempunyai wisata bahari yang begitu menajubkan.

Namanya Pantai Mirota.

Pantai ini berada di kawasan yang tak jauh dari Jembatan lima (V) Barelang atau Jembatan Tuanku Tambusai.

Untuk menuju ke Pantai Mirota, cuma makan waktu kurang lebih 45 menitan dari Kota Batam menuju ke Jembatan Tuanku Tambusai, Barelang Gaaees.

sumber foto: sarahjalan.com

Pantai ini gak hanya memberikan suguhan alam yang cantik dan memesona, namun juga memberikan kesan tersendiri kalo kamu ke pantai ini lho.

Pantai dengan hamparan pasir putih ini membuat pantai ini cukup diminati dan cukup menyedot para wisatawan untuk berkunjung Gaaees, baik wisatawan lokal maupun dari negara lain.

Kamu wajib coba wahana olahraga air seperti banana boat dan speed boat yang ada di pantai ini ya Gaaees.

sumber foto: jejakpiknik.com

Suara merdu nan syahdu dari deburan ombak serta pemandangan hijau pepohonan di sekitar pantai semakin menambah kenikmatan saat ada di Pantai Mirota Gaaees.

Di pantai ini kamu juga bisa berburu kuliner, sebab di pesisir pantainya terdapat restoran-restoran maupun warung-warung makan yang menyajikan kuliner khasnya masing-masing. Gak hanya berburu kuliner, di pantai ini kamu juga dapat berburu pernak-pernik, baju khas pantai, dan aneka jajanan lho Gaaees.