Liburan di Bali, Dateng Aja ke Hello Bali Festival!

sumber foto : ist

Pariwisata Indonesia—Hai Gaaees!

Liburan Natal dan Tahun Baru ini, kalo kamu ke Bali, bisa meramaikan acara Hello Bali Festival. Venue nya berada di kawasan Pantai Mertasari, Sanur Bali. Di sini, kamu bisa menikmati salah satu event terbesar yang akan berlangsung pada 21-22 Desember 2019 ini.

Direktur GFS Asia Entertainment, Naya mengatakan, festival Hello Bali by Swan City ini menjadi sangat spesial untuk menyambut akhir tahun dengan penuh kenangan. “Beragam artis internasional pun turut meramaikan acara, salah satunya akan ada penampilan dari Iggy Azalea, Sean Kingston, Mario and Iyaz,” kata Naya, di Jakarta, belum lama ini.

Gak cuma itu, festival ini juga dimeriahkan artis dalam negeri, seperti Agnes Mo & Gigi. Para nocturnal juga akan disajikan line up dj yang spektakuler seperti Barong DJ family Moksi (Belanda), LNY TNZ (Kanada), RayRay (Taiwan), Sihk (Indonesia), Crisis Era (Kanada), Nonsens (Denmark) & Juyen Sebulba (USA), serta DJ Asia dan Indonesia.

Acara ini diselenggarakan oleh Swan City dan bekerja sama dengan Eternal Management, GFS Asia Entertainment & Dreamaker Management. Wisatawan juga dimanjakan dengan atraksi lain, seperti tari-tarian budaya Bali, Zumba Party bersama instruktur internasional Madelle Paltu OB dan Marlex Pagalunan.

Selain itu, berbagai beaches games seperti voli pantai, sepak bola, turnamen bowling, foam party dan masih banyak keseruan permainan lain./e