Liburan Musim Hujan, Mikha Tambayong Payungan di Jepang

sumber foto : instagram

Pariwisata Indonesia–Hai Gaaees!

Liburan Tahun Baru 2020 ini, Mikha Tambayong jalan-jalan ke Jepang. Namun, lantaran lagi musim hujan, dia tak lupa membawa payung. Walaupun begitu, gaya Mikha Tambayong yang payungan tetep kita liat fashionable. Kece bangetzz ya Gaaees!

Mikha Tambayong mengunggah momen liburannya di Jepang, dia sempat berfoto di Patung Hachiko yang memiliki kenangan tersendiri. Selain itu, mengunjungi Gunung Fuji dan bermain salju di sana.

Selain membagikan momen liburan bersama ayahnya, Mikha juga mengunggah foto-foto di instagramnya seperti berikut ini,

sumber foto : instagram

Mikha tampil sporty berjaket biru yang memiliki tutup kepala berwarna kuning. Selain itu, dirinya juga memakai celana jeans dan sneakers berwarna hitam. Rambut panjangnya dikuncir satu.

Berkacamata hitam

sumber foto : instagram

Kali ini mengenakan jaket bomber yang dipadukan dengan celana jeans oversized berwarna biru dan sneakers hitam. Rambut panjangnya kembali dikuncir satu. Hanya saja kali ini ia memakai kacamata hitam yang membuat penampilannya semakin keren.

sumber foto : instagram

Selanjutnya Mikha tampak mengenakan turtleneck putih yang dipadukan dengan jaket kulit hitam dan celana panjang berbahan lateks berwarna senada. Kali ini ia memilih menggerai rambut panjangnya. Selain itu, dirinya juga memakai sling bag hitam dan sepatu boots berwarna coklat. Walaupun penampilannya terbilang simple, namun kesan elegan sangat terpancar dari gaya penampilannya.

sumber foto : instagram

Ketika berada di Kyoto, Mikha mencoba menyelipkan unsur Nusantara di penampilannya. Pada foto terlihat ia mengenakan turtleneck berwarna hitam yang dipadukan dengan outer seperti kimono yang memiliki motif kain tradisional. Dirinya juga memakai celana panjang berwarna hitam. Rambut panjangnya kembali digerai.

Mikha tampil dengan rainy style yang terlihat keren, liat deh fotonya paling atas. Rambut panjangnya kali ini dikuncir model bun. Penampilannya semakin tampak menarik lantaran Mikha memakai payung transparan yang membuatnya makin memesona./e