Melepas Penat di Ayanaz Gedongsongo

sumber foto: m.jitunews.com

Pariwisata Indonesia—Hai Gaaees!

Semarang memiliki beraneka ragam destinasi wisata yang menarik dan dapat menjadi tujuan buat liburan kamu. Mulai dari, wisata kuliner, wisata sejarah, wisata alam, maupun destinasi wisata kekinian lainya Gaaees. Wisata kekinian yang ada di Kabupaten Semarang salah satunya adalah Ayanaz Gedongsongo ya Gaaees.

sumber foto: joglowisata.com

Ayanaz Gedongsongo, merupakan destinasi wisata di Semarang dengan spot kekinian yang rekomded bangetzz buat kamu yang suka koleksi foto dengan spot yang instagramable lhoo Gaaees. Memiliki konsep wisata modern yang menjaga keharmonisan dengan pemandangan alam sekitarnya.

Wisata ini semakin banyak dikunjungi karena unik dan instagramable bangetzz. Pihak pengelola Ayanaz Gedongsongo menyediakan banyak spot foto yang unik dan keren abizz untuk kamu Gaaees. Berlatar belakang pegunungan, awan, dan langit biru membuat tempat ini sangat indah untuk berfoto ria, apalagi bareng teman atau pasangan kamu Gaaees.

Pemandangan utama adalah berlatar belakang Gunung Ungaran serta Gunung Sindoro dan Sumbing yang sangat indah Gaaees. Berada masih satu area dengan Candi Gedong Songo, ini yang menjadikan tempat wisata ini memiliki keunggulan tersendiri lhoo.

sumber foto: jejakpiknik.com

Destinasi wisata ini buka setiap hari mulai pukul 08.00-17.00 WIB. Destinasi yang menyuguhkan wisata kekinian dan menarik buat dikunjungi, yang berlokasi di Dusun Darum, Desa Candi, Kecamatan Bandungan. Tiket masuknya Rp 25.000-an untuk dewasa dan Rp 10.000-an untuk anak-anak yang berumur 2-10 tahun, sedangkan anak di bawah 2 tahun gak dipungut biaya ya Gaaees.

Di destinasi wisata ini kamu bisa berpose di balon udara yang gak perlu jauh-jauh ke Kapadokia (Cappadocia) lhoo Gaaees. Untuk berfoto selfi di dalam bubble tent, kamu cukup membayar sekitar Rp 5.000-an per orang untuk bubble kecil dan medium. Tersedia juga bubble VIP dengan harga Rp 20.000-Rp 40.000-an per bubble untuk 2-8 orang ya Gaaees.

Spot foto yang lain seperti di spot ruang tamu terbuka, sangkar besi, taman indoor, kursi ayunan, sampai tempat duduk di tengah kolam. Semua keindahan yang ada di destinasi wisata ini bisa kamu dapatkan kapan aja, namun untuk saat ini kamu tahan dulu keinginan kamu ya Gaaees! Sampai situasi dan kondisi benar-benar aman dari wabah virus corona yang sedang melanda negeri ini.

#LawanCorona #JagaKesehatan #JanganPanik

#PariwisataIndonesia #CintaIndonesia