Pesta Kuliner di Food Festive 2020 Tunnel Park TM Thamrin City

Food Festival Thamrin City. Sumber Foto : Ist

Pariwisata Indonesia—Hai Gaaees!

Pusat Belanja Trade Mall Thamrin City menjadikan area Tunnel Park yakni lokasi drop off di Lantai Dasar 1 TM Thamrin City menjadi kawasan event festival kuliner. Kawasan ini merupakan area perbatasan antara pintu masuk Pusat Busana Muslim dengan pintu masuk Pusat Batik Nusantara, yang menjadi icon TM Thamrin City yang sudah terkenal.

General Manager Marketing TM Thamrin City Dharmawaty mengatakan, keberadaan Tunnel Park TM Thamrin City sebagai wahana bisnis baru yang untuk menyelenggarakan acara-acara para tenant dan pihak luar.

Dalam acara festival kuliner, hadir booth-booth makanan khas daerah dan acara hiburan yang diselenggarakan secara berkala dari berbagai daerah di nusantara.

Selain itu bertujuan mendatangkan pengunjung dan tenant baru yang belum pernah datang ke TM Thamrin City.

“Sebagai wahana bisnis baru tentu saja kita mengharapkan di Tunnel Park akan mendatangkan pengunjung baru dan tenant-tenant baru untuk berbisnis di TM Thamrin City yang akan menyewa atau membeli properti yang ada. Tentunya hal ini juga upaya kami untuk meningkatkan nilai investasi dari tenant yang sudah ada,” ujar Dharmawaty.

Menurut Dharmawaty, pihak pengelola gedung terus berbenah untuk menyediakan Tunnel Park sebagai sarana mempertemukan pedagang dan pembeli. Tujuannya agar ke depan makin banyak orang yang datang menikmati acara-acara di Tunnel Park TM Thamrin City.

Event festival kuliner masih berlangsung yakni Food Fast Minang Kabau II pada 5-9 Maret 2020, Spicy Food Festival pada 23-29 Maret 2020.

Sebelum menginjak Ramadan, pada 16-19 April 2020 akan ada Bakoel Nusantara. Pada Ramadan akan diramaikan dengan Ngabuburit Festival selama 1 bulan penuh yaitu 23 April-23 Mei 2020.

Selain itu, dalam rangka memeriahkan HUT DKI Jakarta 2020, TM Thamrin City menyelenggarakan Betawi Kuliner Food Fest pada 18-22 Juni 2020.

Festival kuliner tidak hanya berhenti pada Juni 2020, karena Tunnel Park Festive 2020 akan berlangsung sampai dengan Desember 2020. Akan diselenggarakan Food Fest Minang Kabau ke III, IV, V, VI, Eat & Eat Food Street Festival dan Kuliner Favorite Sumatera.

Kamu udah ke sini belum Gaaees?