Jokowi : Covid-19, Covid-19 dan Covid-19!

jokowi himbau lawan covid-19

Pariwisata Indonesia—Hai Gaaees!

Presiden Jokowi baru saja  mengunggah melalui laman akun youtubenya, pesan dan himbauan bagi Masyarakat Indonesia secara khusus dan Publikasi Dunia. Indonesia sangat ingin sekali lekas keluar dari musibah dan penyebaran Virus Korona ini.

 

 

Hingga tersebut tiga kali,  ‘Covid-19, Covid-19 dan Covid-19’ adalah bukti keseriusan Jokowi dalam hari-hari mendatang, secara sigap melakukan sinergi dan memastikan penanganan virus Covid-19 berjalan baik.  Semua persiapan mulai dari logistik, obat-obatan, memastikan kesiapan dan harapan-harapan dari lini terdepan. Kebutuhan Para Medis dan Rumah Sakit disiapkan sebaik-baiknya. Harus berjalan dan terkoordinasi dengan baik.

Jokowi pun menceritakan kalau hari-hari di ruang kerjanya, Istana. Kerap menggelar rapat jarak jauh dengan semua pihak dan jajaran terkait termasuk staff mentri. Dan harus keluar istana untuk memantau persediaan pangan di gudang Bulog serta ke Wisma Atlet di Kemayoran. Meninjau semua kesiapan dan sarana penampungan darurat pasien Covid-19. Pesan utama Jokowi adalah mari kita semua secara bersama-sama, Lawan Covid-19.

Dan Jokowi membagikan tips kuliner sederhana. Makanan sehat dan minuman favourit. Tidak harus mahal. Karena semua rempah ini, berlimpah tersedia di negeri yang kita banggakan dan cinta, negeri Indonesia Raya. Jokowi biasa meminum jamu buatan sendiri. Ramuan jamu turun temurun dari Solo. Gabungan beras kencur, temu lawak, kunyit asam dan Jahe. Simak keseruan dalam laman youtube Presiden Jokowi yang baru sebentar ini di unggah beliau.