Jokowi Tinjau Vaksinasi Covid-19 Bagi Masyarakat di Stadion Pakansari

Umi Kalsum Founder dan CEO PVK Group,BERITA JOKOWI,INDONESIA OFFICIAL TOURISM WEBSITE,INDONESIA'S OFFICIAL TOURISM WEBSITE,INDONESIAN TOURISM WEBSITE,MEDIA ONLINE PARIWISATA INDONESIA TERFAVORIT 2020,MEDIA PARIWISATA INDONESIA OFFICIAL,MEDIA PVK GROUP,MEDIA PVK GROUP DENGAN 10 SITUS PARIWISATA DAN E MAGAZINE,MEDIA RESMI PARIWISATA INDONESIA,PARIWISATA INDONESIA,PRESIDEN JOKO WIDODO,WEBSITE RESMI PARIWISATA INDONESIA, Jokowi Tinjau Vaksinasi Covid-19 Bagi Masyarakat di Stadion Pakansari
Presiden Joko Widodo didampingi Gubernur Jabar Ridwan Kamil (Foto: BPMI Setpres/Laily RE)

PariwisataIndonesia.id – Presiden Joko Widodo meninjau vaksinasi bagi sekitar 5.000 masyarakat di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Kamis, 17 Juni 2021.

Secara keseluruhan, sasaran vaksinasi di Kabupaten Bogor pada hari ini yaitu sebanyak 10.000 orang yang tersebar di sejumlah tempat.

Sasaran vaksinasi pada hari ini ditujukan untuk berbagai kalangan masyarakat, mulai dari kaum lanjut usia (lansia), pendidik, pedagang pasar, tokoh agama, pegawai pemerintah, pelayan publik, difabel, pelaku transportasi, hingga masyarakat rentan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Presiden juga berbincang melalui konferensi video dengan perwakilan dari tiga rumah sakit (RS) dan tiga Puskesmas yang mengadakan vaksinasi.

Mereka adalah RS Permata Jonggol, RS EMC Sentul, RS Bina Husada, Puskesmas Cimandala, Puskesmas Citeureup, dan Puskesmas Karadenan.

Sebanyak 200 peserta melakukan vaksinasi di RS Permata Jonggol, 200 peserta di RS EMC Sentul, 300 peserta di RS Bina Husada, 300 peserta di Puskesmas Cimandala, 400 peserta di Puskesmas Citeureup, dan 300 peserta di Puskesmas Karadenan.

Kepala Negara berharap agar semua pihak dapat terus bekerja keras untuk mempercepat program vaksinasi. Dengan vaksinasi ini, Presiden menargetkan Kabupaten Bogor dapat mencapai kekebalan komunal pada bulan Agustus.

Turut mendampingi Presiden dalam kunjungan tersebut yaitu Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Bupati Kabupaten Bogor Ade Munawaroh Yasin.