Live Orkestra Addie MS ‘Rasa Sayange’ Tebarkan Optimis

Addie MS
Addie MS

Budaya Indonesia sangat kaya dan kita harus bangga menjadi Anak Bangsa. Mari tebarkan sikap optimis dan harapan untuk negeri tercinta, Indonesia Raya, ‘Maju Bersama dan Menjadi Lebih Baik’ sebagaimana aksi mulia dan positif yang baru saja di unggah melalui laman Youtube Addie MS adalah aktivitas kreatif dan inspiratif, satu lagi ruang platform digital di jalur media sosial Youtube dibagikan buat Bangsa.

Unggahan Addie memberikan inspirasi semua orang, sangat bagus aksinya tersebut. Semoga akan banyak lagi karya lain memenuhi ruang platform digital. Addie mengakui Covid-19 memukul semua bisnis, pengusaha dan masyarakat kecil tak kecuali para seniman. Addie beranggapan situasi ini tidak boleh larut dalam kedukaan.

Dalam captionnya, Addie menulis, “Covid-19 membuat seluruh dunia menderita. Termasuk kami para seniman. Tapi kami berusaha untuk tetap optimis. Terus berkarya sekaligus menebar optimisme dan tidak ingin terus larut dalam kedukaan. Bahagia sekali melihat sahabat2ku para musisi yang antusias saat kuajak untuk mengisi hari2 di rumah dengan memainkan aransemenku, Rasa Sayange ciptaan Paulus Pea,” tulis Addie.

Youtube yang dibagikan adalah kompilasi dari rekaman-rekaman yang dijadikan satu. Peserta melakukan dari rumah dan mengirimkan hasil rekaman kepada Addie melalui pesan whatsapp. Selanjutnya Addie merangkum meramu jadi enak ditonton dan terlihat sentuhan musisi besar Addie paham sekali harus dibuatnya seperti kayakmana.

Addie menuliskan lagi, “Perjalanan panjang membuat video ini menjadi tak terasa. Mulai dari mengumpulkan rekaman permainan para musisi di rumah mereka via WA, lalu mengerjakan mixing audio dan editing videonya sendiri. 😊.
Semoga Anda terhibur ya,” jelas Addie.

Dan menutup Addie tidakk luput menghaturkan terimakasih mendalam kepada orang-orang special yang sudah mendukung hingga hasilnya sempurna dan seperti yang kita tonton sekarang.

“Terima kasihku pada para musisi hebat ini: Michelle S, Prima M, German D, Bernadette W, Fafan I, Kiki K, Hafis, Kesthi FS, Adi, Wasita, Yulianto, Ade S, Arma, Irma, Rama W, Candra, Eugen,” ucap terimakasih Addie.

Lagu ‘RASA SAYANGE’ ciptaan Paulus Pea di arrangement Addie MS,  dan menutup konser musik conference, Addie berpesan untuk Rakyat Indonesia, “Tetap OPTIMIS…! SEMANGAT…!,” pesan Addie menebar kebaikan.

Addie MS
Foto: @Addie MS 

Netizen DUREN MEDAN, ekspresif dan gatel, spontanitas balas unggahan Addie, “TERIMA KASIH BANYAK UNT MENEBAR OPTIMISME DAN SUKACITA (bukan kebencian dan putus asa). INILAH HARAPAN. INILAH INDONESIA SEJATI. GOD BLESS YOU MR. ADDIE M.S. AND TEAM…🇮🇩🙏,” menjawab pesan Addie.