Nasi Goreng Jadi Buronan! Nomor 6 Ngeriii Lezatnya, Nomor 1 Gokil Abizz Enaknya!

caramudah.com

Pariwisata Indonesia – Hai Gaaees!

Salah satu cabang dan TKP yang harus dilakukan eksekusi, kamu bisa kunjungin Nasi Goreng Mafia ini di kawasan Jalan Tebet Raya.

Nasi Goreng jadi buronan. Yuuuk jadi intelijen Gaaees!

6 daftar nasi goreng yang namanya mengerikan, aromanya ala bandit Amerika. Apa aja ? Simak ya Gaaees..

1. Nasi Goreng GodFather

nasgormafia.com

Menu pada nasi goreng GODFATHER adalah dijasikan dengan suguhan rempah yang khusus dan menggunakan kecap berkualitas, rasanya manis gurih Gaaess !

2. Nasi Goreng Triad

nasgormafia.com

Menu Nasi Goreng sajian dengan campuran ebi dan cabai merah. Cocok banget untuk milineal penyuka pedas.

3. Nasi Goreng Gangster

nasgormafia.com

Menu Nasi Goreng dengan racikan rempah yang dominan dan bumbunya secret, bertaburkan potongan daun bawang, bikin kamu makin ketagihan. Melet-melet lidahmu, dijamin gurih.

4. Nasi Goreng BAD BOYZ

nasgormafia.com

Menu Nasi Goreng dengan campuran cenggkeh dan kapulaga.Bikin hangat kalo kamu memakan nasi gorengnya. Rasanya makin nampol karena

5. Nasi Goreng Yakuza

nasgormafia.com

Nasi goreng varian rasa Yakuza adalah menu andalan di kalangan pecinta Nasi Goreng Mafia. Dan pramusaji menyarankan untuk menu laku dan laris terjual. Selain rasanya yang kuat, bumbu rempah dan kikil renyah menambah selera makan. Sangat rekomendasi penikmat nasi goreng yang mengedepankan gurih dam renyah. Nasi Goreng Yakuza pilihannya Gaaees.

6. Nasi Goreng Brandal

nasgormafia.com

Nasi goreng dengan campuran kemangi dan rasa rempah yang dirahasiakan. Aroma rempahnya khas dan harum. pokoknya maknyus.

Milenial menjadikan media sosial sebagai sarana komunikasi dan branding. Nasi Goreng Mafia dikelola oleh anak-anak milenial. Jawabanya mengapa nama menu ala-ala bandit Amerika, jawabanyanya:“mau tampil berbeda saja.” Diharapkan semua gerai nasi goreng dapat dipadati pembeli. Dengan nama yang heeeeboh minat pembeli diharapkan datang kembali bersama pasangan, bersama teman dan bersama keluarganya.

Branding melalui media sosial dan pembeli yang melakukan selfi, diharapkan upload ngeshare ke laman medsos pribadinya.

So… kamu mau ikutan berbisnis Nasi Goreng dan mencoba dengan nama yang menakutkan dan ngeri ?