Presiden Jokowi: Mohon Doa Masyarakat Untuk Almarhumah Ibunda

Jokowi berduka

Pariwisata Indonesia—Hai Gaaees!

Kabar duka datang dari keluarga Presiden Joko Widodo, Ibunda tercintanya, Ibu Sudjiatmi Notomihardjo meninggal dunia pada Rabu, 25 Maret 2020 setelah menderita sakit.

 

turut berduka cita atas wafatnya ibunda jokowi

 

“Tadi sore pada jam 16.45 WIB telah berpulang ke hadirat Allah Swt. ibunda kami, Ibu Sudjiatmi Notomihardjo. Yang kami tahu bahwa ibu ini sudah 4 tahun menderita sakit,” kata Presiden di rumah duka, di Surakarta.

 

 

Presiden juga meminta masyarakat Indonesia mendoakan almarhumah agar dosa-dosanya diampuni Allah Swt.

“Atas nama keluarga besar saya ingin memohonkan doa agar segala dosa-dosanya diampuni Allah Swt. dan Khusnulkhatimah,” pesan Presiden.

“Rencana pemakaman insyaallah besok jam 1 siang, di pemakaman di Mundu Selokaton, Gondangrejo, Karanganyar,” Presiden menambahkan.

Sementara itu, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyampaikan bahwa keluarga berharap masyarakat untuk bisa mendoakan dari rumah saja. “Agar tidak terjadi kerumunan, keluarga akan sangat bahagia dan menghormati jika warga masyarakat semua bisa mendoakan dari rumah,” Ganjar menghimbau.

 

Presiden Jokowi Berduka

 

Segenap Direksi, Komisaris dan Keluarga Besar Media PVK Group maupun Seluruh Pimpinan & Staff Redaksi Pariwisata Indonesia mengucapkan, “Innalillahi wa inna ilahi roji’un.”

Selamat jalan Ibu Sudjiatmi Notomiharjo, Ibunda dari Bapak Presiden Joko Widodo. Semoga Allah menempatkan beliau di tempat yang paling indah bersama dengan orang-orang beriman, Husnul Khotimah. Tempat terbaik di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran.