Bukit Paralayang Wisata Keran di Batu Malang

sumber foto: travelspromo.com

Pariwisata Indonesia—Hai Gaaees!

Destinasi wisata di Kota Batu Malang, Emang gak ada habis nya untuk dibahas ya Gaaees. Di kota ini keindahan alam dipadukan dengan wahana permainan mampu menghasilkan destinasi wisata yang menyenangkan buat kamu Gaaees. Wisata Paralayang Malang merupakan satu diantaranya, dari sekian banyak wisata populer yang dimiliki oleh Kota Batu Malang.

Berada di lokasi puncak, membuat siap pun bakal dibuat takjub akan keindahan view Kota Batu dari ketinggian lhoo Gaaees. Apa lagi kalo kamu coba bermain wahana outbound paralayang, maka kamu akan merasakan sensasi luar biasa sembari menguji batas adrenaline kamu Gaaees.

Sumber foto: asliindonesia.net

Secara administrasi keberadaan objek wisata Batu Malang ini berada di puncak gunung, dimana letaknya sangat dekat pusat Kota Batu Gaaees. Pada tahun 2011 silam, tempat rekreasi Paralayang di Malang sangat viral, ketika itu sedang diselenggarakan event Batu Open Paragliding lhoo.

Event ini diikuti oleh sejumlah atlit kondang domestik hingga mancanegara, semenjak event tersebut semakin mematenkan kalau Kota Batu sebagai pelopor olahraga paralayang pada tingkat Provinsi Jawa Timur. Oleh karena itu, dengan diadakan event tersebut, membuat destinasi wisata Paralayang Malang dibanjiri oleh pengunjung setiap harinya lho Gaaees.

sumber foto: ngalam.co

Dari atas puncak pada ketinggian lebih dari 1.315 di atas permukaan air laut, sobat bisa menyaksikan lanskap pemandangan yang sangat eksotis. Terlebih ketika kamu datang kesana ketika malam hari, maka kamu bakal disuguhkan keindahan gemerlap keindahan lampu-lampu Kota Batu Malang dan keindahan cahaya bintang-bintang di langit.

Tempat wisata outbound di Malang ini dibagi menjadi dua yaitu tempat,yaitu pemberangkatan dan tempat pendaratan. Letak tempat pemberangkatan berada di gunung Banyak Malang, nah kalau tempat pendaratan berada di Songgoriti ya Gaaees. Kalo kamu berkunjung kesini jangan lupa bawa kamera ya Gaaees, sebab gak hanya menjadi tempat wisata, disini kerap kali dijadikan berswafoto bahkan foto prewedding lhoo. Terdapat spot-spot foto yang keren dan menarik lhoo Gaaees.

Malang juga dikenal sebagai kota yang melahirkan atlet paralayang Indonesia. Nah, bukit ini merupakan tempat para atlet untuk berlatih. Kamu tentu dapat mencoba juga olahraga ekstrim ini karena tersedia jasa penyewaannya. Selain itu, menghabiskan sore di bukit ini akan menjadi momen terbaik saat berwisata di Malang. Pemandangan sunset yang menawan dan lampu-lampu dari pemukiman warga di kota batu dari ketinggian dijamin akan membuat terlena.

#PariwisataIndonesia #CintaIndonesia