Spot Foto yang Instagramable di Bukit Matang Kaladan

bukitmatangkaladan, Pariwisata Indonesia, Media PVK, PVK Group, Pariwisata Indonesia, Umi Kalsum
Foto Profil: @auliafebrianti13

Pariwisata Indonesiaβ€”Hai Gaaees!

Bukit Matang Kaladan adalah destinasi wisata alam yang menyuguhkan pesona dari perbukitan hijau yang indah memukau. Menariknya nih Gaaees, perbukitan ini mengelilingi danau di tengahnya lho. Destinasi ini terletak di kawasan Riam Kanan, Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

Panorama dari Bukit Matang Kaladan yang memesona bangetzz ini, terdapat spot-spot yang cantik dan cocok buat kamu berburu foto yang Instagrammable.

https://www.instagram.com/p/ByZIGnsgLdR/

Tersedia juga hammock yang disiapkan warga guna menunjang kenyamanan kamu selama berada di puncak bukit nya Gaaees. Saat kamu menuju puncak bukit ini, sesekali akan mendengarkan siulan burung menyatu serasi dengan hembusan angin sepoi-poi yang bikin kamu betah berlama-lama di sini.

View this post on Instagram

#bukitmatangkaladan Cantiknyaa…

A post shared by nesha (@alesa_nelly) on

Butuh waktu sekitar 30 menit untuk mencapai puncak dari Bukit Matang Kaladan ini Gaaees. Tapi saat kamu mencapai di bibir bukit nya, rasa lelah kamu bakal langsung terbayarkan dengan pesona alam khas Bukit Matang Kaladan yang menajubkan.

Tiket masuknya juga sangat terjangkau, sekitar Rp 3.000 untuk sekali masuk ya Gaaees. Gak bakal bikin kantong kering pastinya, dan kamu pasti akan puas dengan sajian pesona alam yang ada di bukit ini lho.

#PariwisataIndonesia #CintaIndonesia