Efek dari 4 L, Butuh Vitamin Sea

pariwisata indonesia

Kuesioner?

Berlibur di Jakarta selain cuma ke Museum, Mall, Hiburan malam ke Pub dan Diskotek, Ancol, TMII, Tugu Monas, Kota Tua, Kebun Binatang Ragunan, Wisata Kuliner dan Cafe-Resto di Jakarta. Sudah ke Pulau Seribu Jakarta. Sebutkan, coba yang lain?

Saksikan video komplet visual wisata Jakarta di channel Youtube Indonesia.Travel. Jangan lupa untuk subscribe.

Kuesioner, Berlibur di Jakarta selain cuma ke Museum, Mall, Hiburan malam ke Pub dan Diskotek, Ancol, TMII, Tugu Monas, Kota Tua, Kebun Binatang Ragunan, Wisata Kuliner dan Cafe-Resto di Jakarta. Sudah ke Pulau Seribu Jakarta. Sebutkan, coba yang lain?’

Kuesioner membantu bola mata bersinar terang. Segar dan bersinar. Cespleng, bola mata langsung fresh. Otak merespon ciptakan hayal. Siluet holiday terbayang-bayang. ‘Ngaku, deh?’

vitamin sea, pariwisata indonesia
Vitamin Sea / Foto: lustrasi

Dampak pandemi, lemes. Depresi, nggak kemana-mana. Muter-muter 4L, loe lagi loe lagi. Redaksi Pariwisata Indonesia berbagi kumpulan cerita liburan menarik dan rekomendasi rekreasi pasca pandemi. Bacaan pelipur lara, moga-moga ini membantu.

vitamin sea, pariwisata indonesia
Darurat Emergency Vitamin Sea / Ilustrasi Foto: lanternpress

Mengapa?

Mari disiplin melaksanakan imbauan pemerintah lakukan social distancing. Bekerja dari rumah. Beribadah di rumah dan belajar dari rumah. Menjaga kesehatan, cuci tangan pakai sabun setelah beraktivitas. Putus mata rantai penyebaran pandemi, bersatu melawan corona. Pemerintah belum menjawab pasti, kapan pandemi berakhir. Semua masih prediksi.

‘Solusi, mana solusi. Berikan dong, tips?,’ Obati cara mengusir suntuk saat mengisolasi diri, butuh tips?

Cara hilangkan kebosanan di rumah, cara usir kejenuhan? ‘Berikan tips, mana!’

Saksikan video visual Vitamin Sea di channel Youtube Pariwisata Indonesia. Jangan lupa untuk subscribe.

Baca Juga:  11 Komplain diucapkan Snorkeling Pemula

Hindari dulu, bacaan-bacaan serius, berita virus Covid-19, mumet bikin kamu jadi paranoid. ‘Saran, aja!’

Hidup cuma sekali, pesan ajakan, mari melakukan inspirasi buat banyak orang. Aktivitas positif, diam di rumah. Jangan kemana-mana. Dan jangan mudik. Turut membantu sesama agar korban tidak terus bertambah.

Bacaan pelipur lara, moga-moga ini membantu.

Ilustrasi visual, Instagram@hvtrip, seru-seruan darurat vitamin sea.

View this post on Instagram

Happy New Year Everyone 🎉🎊 – 2 0 2 0 – Terima kasih kami ucapkan buat seluruh kepercayaan yang telah di berikan kepada @hvtrip sebagai partner liburan kalian di sepanjang Tahun 2019 🔥 Banyak banget moment – moment seru yang tak terlupakan di sepanjang tahun 2019 🏝 Jadi tahun ini kalian udah siap untuk seru – seruan bareng @hvtrip ?? Di tunggu kedatangannya di Pulau Derawan bersama @hvtrip 🌊 . Inframe : @agnesyovita @ananda_w25 @gladiesman @kartikaria19 @vilory.ivy @ri.chard10 @rreynald @ancillaaudreynia @julianelmondo @dendyellenng @miralestiyana @ovieoktavia @kakan_kaka . Open Trip Derawan 4D3N + Whaleshark Talisayan + Labuan Cermin – 2 0 2 0 – Jan : 09 – 12 | 23 – 26 Feb : 20 – 23 Mar : 19 – 22 | 25 – 28 Apr : 09 – 12 | 30 – 03 May : 07 – 10 | 21 – 24 | 25 – 28 | 29 – 01 Jun : 18 – 21 Jul : 09 – 12 | 30 – 02 Agt : 14 – 17 | 20 – 23 Sep : 17 – 20 | 24 – 27 Okt : 08 – 11 | 29 – 01 Nov : 12 – 15 | 19 – 22 Des : 10 – 13 | 24 – 27 | 31 – 03 (Stay 3 Night at Water Cottage Derawan) . Meeting Point : – Bandara Juwata Tarakan – Bandara Kalimarau Berau (*Additional Cost) . Detail Price : Open Trip Derawan 4D3N + Labuan Cermin + Whaleshark Talisayan Rp. 2.900.000/Pax . Private Trip / Gathering / Booking grup dan kantor Contact Person : LINE : @HVTRIP WA : – 082159427772 (Chintia-Fast Respon)

A post shared by ᴛʀɪᴘ ᴋᴇᴘᴜʟᴀᴜᴀɴ ᴅᴇʀᴀᴡᴀɴ (@hvtrip) on

Mau coba liburan ke tempat wisata di Indonesia, cocok untuk destinasi pasca pandemi.

Nggak jauh-jauh dari Jakarta. Berlibur seru. Liburan singkat, pantai cantik luar biasa. Berlibur ke Pulau Harapan.

Sudah waktunya, butuh vitamin sea. Kapan waktu tepat anjuran konsumsi Vitamin Sea? Baca dulu dong, satu ini.

pariwisata indonesia
Vitamin Sea / Foto: www.pariwisataindonesia.id

Baca jelas-jelas, cermati seksama dalam tempo sesingkat-singkatnya. Hayati!

Resapi dalam-dalam. Apa yang bikin tenang, nyaman dan senang saat berada di Pantai?

‘Usil, jahil!’

‘Parah!’

Vitamin sea, benar-benar harus kamu konsumsi. ‘Ngeces, ya?’

Sebelum putuskan berlibur ke Pulau Harapan. Ada baiknya, mengulang-ngulang kuesioner.

Pariwisata Indonesia, Vitamin Sea
Vitamin Sea / Foto: www.pariwisataindonesia.id

Apa yang bikin tenang, nyaman dan senang saat berada di Pantai? Temukan jawaban, lima sebab bikin lupa diri.

Pertama, kamu akan melihat warna air laut 

Bikin lupa semua persoalan. Nge-blank dan delusi, bikin memori di otak lovely full. Sesuatu banget dan tak bisa berkata-kata. Terlalu indah untuk dilukiskan, tak ada kata-kata bisa melukiskan itu. Menikmati hidup, itu perlu. Cara mudah lupakan masalah, tips memotivasi diri. Stress? No Way! Pilih yang terbaik dalam hidup. ‘Vitamin Sea!’

Saksikan video visual Vitamin Sea di channel Youtube Pariwisata Indonesia. Jangan lupa untuk subscribe.

Kedua, kamu akan mendengar desir suara ombak 

Suara deburan ombak, ‘Byurr, jedarr!’ Kurang lebih, deburan ombak mirip-mirip itu. Suara ombak mengaktifkan saraf parasimpatis. Mendengar suara air memecah, saraf parasimpatis di tubuh otomatis aktif. Merespon lonceng-lonceng di otak, kringkring. Kirim pesan ketenangan, kedamaian. Semua fitur relax bekerja. Fly Me To The Moon, suasana hati mirip-mirip lagu Frank Sinatra. Ohh, nyaman. ‘Vitamin Sea!’

pariwisata indonesia
Vitamin Sea / Foto: www.pariwisataindonesia.id

Ketiga, kamu akan mendapati paduan laut dengan pesona pantai 

Eksotik. Mengusung konsep menyuguhkan keindahan alam. Memadukan pemandangan laut dan menyusuri keindahan pesisir pantai. Memesona mata, beautiful. Dahsyat dan luar biasa. Kegalauan dan sedih hati? Tokcer, sirna! Cespleng, saat itu juga. Tersipu-sipu, malu-malu. senyum-senyum.

Pariwisata Indonesia
Vitamin Sea / Foto: www.pariwisataindonesia.id

Pastinya, happylah. Melayang-layang, munculkan sensasi seperti sedang jatuh cinta, ketika jatuh cinta? Berjuta-juta rasanya. Nah itu, ya gitu. Mirip-miriplah. ‘Vitamin Sea!’

Ilustrasi visual, Instagram@hvtrip, happy snorkeling, butuh Vitamin-Sea.

Keempat, akan berenang dan bermain air laut 

Bikin betah berlama-lama dalam air. Terumbu karang dan kehidupan bawah laut memikat hati, sensasinya melayang-layang. Luar biasa. Cobalah berenang dan snorkeling di laut, foto-foto! Bergaya dengan pose terbaik. Bertemu ikan nemo, nggak serem kok. Keren! Seragam snorkeling, pesona Lautnya. Ditambah pose bersama ikan nemo, follower-follower ngeces.

Jangan sembarangan deh, duet dan pelukan. Coba-coba foto ikan paus atau hiu, terus berpelukan.

Udah lihat taring ikan paus dan ikan hiu?

Ilustrasi visual, Instagram@chelseakauai, happy snorkeling, hati-hati digigit ikan paus dan hiu.

Kelima, akan merasakan terpaan angin 

Pantai tentu panas, namun terpaan anginnya bikin nyaman. Terpaan angin pantai bisa membuat lupa diri dan seketika, bisa lupa ingatan. Saking nyaman dan bahagianya, nge-blank. Berlibur ke pantai bikin hati tenang, nyaman dan senang. Berlibur ke pantai, bermain air di pantai bersama teman-teman, rasanya? OMG! Lupa ingin pulang dan bahagianya lepas.

Menikmati angin sepoi-sepoi di pesisir pantai lebih-lebih di atas speedboat, berdua saja menikmati hidup. Perahu dimatikan. Berpelukan, dengan baju ala-ala pantainya. Momen romantis merekatkan asmara keduanya. Seruput kelapa muda ditemani orange juice. Menyusul deburan ombak, perahu bergoyang-goyang. Menambah syahdu dan dunia serasa mereka punya.

Ilustrasi gambar, Instagram@maiaestiantyreal. ‘Serasa dunia mereka punya. Olala, so sweet!’

Tiupan angin bak suara seruling sambar menyambar bersamaan deburan ombak. Indahnya pemandangan laut membuat nyaman dan perasaan hati melayang-layang. Eksotis pantai menyulutkan gairah dan membakar gelora cinta.

Ilustrasi gambar, Instagram@maiaestiantyreal. Keduanya saling mencintai. Jangan iri dong, oups!

Pasangan di perahu bisa dipastikan lupa dan malas mau kembali. Nggak mungkin keduanya cepat-cepat mau kembali ke bibir pantai. Keduanya tersenyum-senyum. Cuma mereka yang paling paham arti bahagia. Speedboat menjadi saksi cinta pasangan yang indehoy. Terpaan angin sore hari tunggu datang sunset, hadirkan sensasi romantis. ‘Kepengen?’

Ilustrasi gambar, Instagram@irwanmussry. Pasangan yang bikin iri. Kepoin aja, yuk! 

Saksikan juga video visual Vitamin Sea wisata di Kepulauan Seribu dalam channel Youtube Elang photography. Jangan lupa untuk subscribe.

Redaksi Pariwisata Indonesia tawarkan Vitamin Sea, berliburlah ke Pulau Harapan masih bagian dari Kepulauan Seribu. Pulaunya nampak asri dan terjaga pesona alam disini. Nggak jauh dari Jakarta.

Pulau Harapan adalah destinasi wisata bahari, pesonanya Indonesia. Wisatawan Milenial banyak jatuh hati dan sering berlibur. Tempat wisata paling favorit banyak dikunjungi Milenial Jabodetabek, ya disini.

Pulau Harapan bagian dari Wonderful Indonesia.

Pulau Harapan bagian dari Beautiful Indonesia.

Pulau Harapan bagian dari Pariwisata Indonesia.

Saksikan video visual Vitamin Sea di channel Youtube Pariwisata Indonesia. Jangan lupa untuk subscribe.

Masih banyak potensi Pariwisata Indonesia perlu dikembangkan!

Pariwisata Indonesia saat ini paling terdampak. Semua sektor juga mengalami.

Semoga lekas berlalu wabah corona dari negri tercinta Indonesia Raya.  Dan kita semua bisa kembali berlibur.

Saksikan juga video lain. Visual Vitamin Sea wisata di Kepulauan Karimunjawa. Destinasi wisata yang eksotis dan memesona ada di channel Youtube Pesona Indonesia. Jangan lupa untuk subscribe.

Apa benar, berlibur ke ke Pulau Harapan, seperti:

Bola mata bersinar terang. Segar dan bersinar. Cespleng, bola mata langsung fresh. Otak merespon ciptakan hayal. Siluet holiday terbayang-bayang? ‘Segitunya, beneran itu?’

Pantai yang eksotik. Mengusung konsep menyuguhkan keindahan alam. Memadukan pemandangan laut dan menyusuri keindahan pesisir pantai. Memesona mata, beautiful. Dahsyat dan luar biasa. Tokcer dan cespleng, bikin happy. Timbulkan efek melayang-layang, sensasinya bak sedang jatuh cinta, ketika jatuh cinta? Berjuta-juta rasanya. ‘Beneran gitu!’

pariwisata indonesia
Vitamin Sea / Foto: www.pariwisataindonesia.id

Bikin lupa semua persoalan. Nge-blank dan delusi, bikin memori di otak lovely full. Sesuatu banget dan tak bisa berkata-kata. Terlalu indah untuk dilukiskan, tak ada kata-kata bisa melukiskan itu. ‘Apa, iya?’

Temukan dan dapatkan vitamin sea berlibur di Pulau Harapan!

pariwisata indonesia, vitamin sea
Vitamin Sea / Ilustrasi Foto: Pariwisata Indonesia

Pada akhir tulisan Seri-2 ini, jelaskan kondisi umum pasien harus lekas ditangani. Pasien wajib mendapatkan penanganan Darurat Emergency. Maaf, kamu diwajibkan konsumsi Vitamin Sea!

Ilustrasi visual, Instagram@josiahwg, wah sepertinya darurat emergency, butuh Vitamin Sea!

Bacaan pelipur lara, moga-moga ini membantu sementara obati penyakit lemes, galau, depresi karena nggak kemana-mana. Muter-muter 4L, loe lagi loe lagi. Sampai jumpa pada cerita seri berikut. Temukan bagian akhirnya disana. Bye bye..