Pesona Keindahan Bukit Jaddih Madura

sumber foto: wikipedia.org

Pariwisata Indonesia—Hai Gaaees!

Pada umumnya ketika mendengar nama Madura, kebanyakan orang pasti terpikir yang namanya Sate Madura. Namun gak hanya terkenal dengan sate Madura aja lhoo Gaaees, atau kulinernya yang mengunggah selera kamu. Namun Madura juga memiliki destinasi wisata keren yang layak untuk kamu kunjungi Gaaees.

sumber foto: wowkeren.com

Dikenal dengan nama Bukit Jaddih, destinasi ini tergolong masih baru di Madura lhoo. Bukit ini terbentuk dari bekas tambang kapur putih. Tebing-tebing raksasa yang ada disini sangat unik bentuknya dan artistik. Ketika berada di sini kamu akan melihat bongkahan kapur putih raksasa, terdapat juga beberapa goa kecil dan panorama yang mirip seperti di Kapadokia, Turki lhoo Gaaees.

sumber foto: kelilingnusantara.com

Selain itu, terdapat kolam renang di tengah bukit ini. Kamu bisa berenang di situ dengan membayar Rp. 5000/orang. Bukit Jaddih ini sangat digemari oleh para fotografer. Karena, tebing-tebing raksasa serta panorama di sekelilingnya sangat mempesona, sehingga sayang bangetzz untuk dilewatkan begitu aja Gaaees.

Bukit ini terletak di Desa Jaddih, Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan, Madura. Berjarak sekitar 10 kilometer dari Bangkalan. Untuk menikmati keindahan di Bukit Jaddih kamu cukup merogoh kocek Rp 3000/orang untuk tiket masuknya ya Gaaees, sedangkan untuk biaya parkir kendaraan yaitu Rp 5000 aja lhoo Gaaees.

#LawanCorona #JagaKesehatan #Dirumahsaja