Utah, Paduan Modernitas dan Petualangan!

pariwisataindonesia.id-Salt-Lake-City-Utah
pariwisataindonesia.id-Salk Lake City, Utah.

Pariwisata Indonesia—Hai Gaaees!

Biasanya, kota metropolitan hanya menyajikan wisata di seputar pusat perbelanjaan. Namun, tidak demikian dengan Salt Lake City ibu kota Utah, Amerika Serikat. Di kota ini, kamu gak cuma dapat menikmati suasana khas metropolitan yang modern, tapi juga bisa menikmati pemandangan alam indah sekaligus berpetualang.

“Di Salt Lake City, kami memiliki banyak pusat perbelanjaan dengan ratusan pertokoan dan restoran, seperti City Creek atau The Gateway,” ungkap Gregory G. McElwin, Wakil Atase Pers Kedutaan Besar Amerika Serikat.

Selain itu, Gregory mengungkapkan, di Salt Lake City terdapat beberapa resor ski yang selalu ramai di musim dingin. “Kami menawarkan banyak wisata petualangan yang seru, seperti biking, rafting, horse back riding, sambil menikmati pemandangan sekitar Salt Lake City yang indah,” jelasnya.

Salt Lake City juga menyimpan sejarah bernilai tinggi. Salah satunya adalah peninggalan fosil dinosaurus. “Utah sangat populer dengan dinosaurus, yang dapat kamu lihat di Museum Sejarah Nasional yang juga ada di Salt Lake City,” katanya.

“Salt Lake City adalah kota yang indah, paduan kemoderenan dan pemandangan menakjubkan. Kota ini dapat menjadi pilihan wisata kamu di Amerika Serikat, karena selain pemandangannya indah, juga akomodasinya cenderung lebih murah,” katanya menambahkan.

Menelusuri keindahan kota ini memang seperti tidak ada habisnya, bagi kamu yang berjiwa petualang kota ini sangat cocok. Banyak aktifitas yang dapat kamu lakukan seperti mengunjungi taman nasional Zion, mendayung perahu di danau Powell, melihat jembatan pelangi dari dataran tinggi Colorado.

Berikut destinasi yang harus kamu kunjungi saat di Utah:

pariwisataindonesia.id
Arches National Park. Sumber Foto : ncs.gov

Arches National Park

Taman nasional ini berada di negara bagian Utah, Amerika Serikat. Banyak para wisatawan yang datang dari penjuru dunia mengunjungi Taman Nasional Arches, karena di sini kamu akan menemukan berbagai macam bentuk bebatuan indah. Batu-batu tinggi, kurus, berwarna merah dan putih yang menjulang ke udara seperti jemari tangan, adalah bagian dari sekitar 2.000 lengkungan batu alami yang terbentuk oleh kekuatan erosi angin dan air sejak ribuan tahun yang lalu. Lengkungan dan formasi batu ini  merupakan yang terbesar di dunia. Untuk menikmati keindahan bebatuannya pengunjung dapat menjelajahi daerah ini dengan menaiki jip safari dengan berjalan kaki. Dan sekarang tujuan populer bagi para pendaki gunung dan pecinta panjat tebing. Bebatuan merah dan lengkungan-lengkungan batu menghiasinya.

pariwisataindonesia.id
Antelope State Park. Sumber Foto : standard.net

Pulau Antelope

State Park, pulau ini memiliki beberapa kehidupan binatang liar seperti burung, kijang, dan kerbau. Daerah sangat cocok buat kamu yang berjiwa petualang. Rasakan sensasi berburu di alam dengan kehidupan binatang liar.

pariwisataindonesia.id
Heber Valley

Heber Valley

Sebuah kota kecil terletak di pegunungan. Jika kamu ingin menikmati olahraga air ada pantai di sini di mana kamu dapat menyewa perahu di Deer Creek Resevoir. Kalo kamu hanya ingin menghabiskan hari untuk bersantai di sini ada spa air panas alam di Homestead.

Taman Dinosaurus

Dibuka pada Senin-Sabtu pada pukul 10.00-19.00 waktu setempat. Khusus hari Minggu, tempat wisata ini buka mulai pukul 12.00-17.00 waktu setempat.

Ada tiga tempat utama yang ditonjolkan oleh Taman Dinosaurus, yaitu museum, taman dan restoran. Lokasi pertama yang bisa dikunjungi adalah museum. Di sini, kamu bisa melihat kerangka dinosaurus secara utuh. Bosan melihat rangka, museum ini memiliki robot dinosaurus yang mirip seperti asli. Gak hanya itu Gaaees!  museum ini juga punya laboratorium. Biasanya, laboratorium Museum Dinosaurus ini digunakan pengunjung untuk mengamati tulang dan gigi makhluk pra sejarah yang akan ditampilkan.