5 Pulau yang Tidak Kalah Bagus dengan Bali!

5 Pulau yang Tidak Kalah Bagus dengan Bali!

Pesonanya Indah dan Romantis

Pariwisata Indonesia—Hai Gaaees!

Sekalipun Pemerintah sudah menetapkan pembatasan social menyeluruh, khususnya di DKI Jakarta, tidak ada salah kok buat kamu mencatat lokasi-lokasi mana saja yang jadi referensi buat berwisata. Tetap menjaga kebersihan, lakukan social distancing, beraktivitas dari rumah. Belajar dari rumah, bekerja dari rumah dan beribadah di rumah. Semoga wabah korona ini lekas berlalu dan kamu dapat berlibur kembali. Dan lima pulau yang tidak kalah bagusnya dengan Bali. Let’s Go!

Pilihan rekomendasi buat kamu melakukan traveling. Tidak perlu jauh-jauh, cocok banget untuk kamu yang masih sibuk bekerja tapi membutuhkan penyegaran. Pesonanya indah dan romantis. Tidak harus jauh ke Pulau Bali atau Lombok maupun Labuan Bajo. Deket dari sini, ada di Kepulauan Seribu.

1. Pulau Pantara

pariwisata indonesia, pariwisataindonesia.id

sumber foto: breaking news.com

Perjalana yang diperlukan untuk menuju pulau ini kurang lebih 2 jam dari Dermaga Marina Ancol dengan menggunakan speedboat. D ipulau ini terdapat resort di atas laut dengan pemandangan yang sungguh sangat menarik, sunrise di pagi hari dan sunset di sore hari bisa dinikmati dari sini Gaaees.

Bagi pasangan yang ingin merasakan quality time, Pulau Pantara adalah pilihan yang tepat untuk kamu, karena di sini tidak ada Televisi sehingga kamu akan lebih banyak berinteraksi dengan pasangan. Ada banyak pilihan permainan yang dapat dilakukan di sini seperti jet ski, banana boat, kano, snorkeling dan scuba diving loh! Asyik kan Gaaees?

2. Pulau Sepa

pariwisata indonesia, pariwisataindonesia.id

sumber foto: goodnewsfromindonesia.id

Pulau Sepa merupakan pulau yang sangat cocok untuk kamu kunjungi sebagai pulau dengan destinasi wisata alam yang indah, dan bisa mengurangi beban pikiran kamu dari aktivitas kesibukan kerja kamu Gaaees.

Jika kamu berkunjung ke pulau ini Gaaees! Kamu gak bakal nyesel deh! karena Pulau Sepa ini merupakan pulau private yang dikelola secara baik dari sisi managerial dan pelayanan kepada tamu yang menyempatkan diri untuk menginap beberapa hari dengan penuh kenyamanan loh Gaaees.

3. Pulau Pari

pariwisata indonesia, pariwisataindonesia.id

sumber foto: explorewisata.com

Pulau ini merupakan salah satu pulau yang jadi primadona yang ada di kepulauan seribu loh Gaaees. Pulau Pari ini juga sebagai pulau yang tenang karena jauh dari kesibukan ibu kota. Keindahan dari pasirnya yang berwarna putih bikin kamu betah mainin pasirnya.

Setidaknya ada 3 objek wisata yang wajib dikunjungi di Pulau Pari ini yaitu Pantai Perawan, Pantai Pasir Kresek dan Bukit Matahari yang dikelola oleh masyarakat setempat.

Pulau Pari ini memiliki keindahan bawah laut yang cukup mengagumkan dan masih terjaga kelestariannya meskipun pengunjungnya cukup banyak loh Gaaees.

Pulau ini juga merupakan tempat untuk budidaya rumput laut, dan menjelang sore kamu bisa mengisi kegiatanmu dengan menyewa sepeda berkeliling sembari menunggu waktu sunset ya Gaaees.

4. Pulau Putri

pariwisata indonesia, pariwisataindonesia.id

sumber foto: wisatapulauseribusite.wordpress.com

Pulau Putri merupakan pulau yang pas buat kamu untuk menjadi destinasi liburan akhir tahun Gaaees. Ada banyak destinasi yang harus kamu kunjungi jika pergi ke Pulau Putri yaitu : Under The Sea Aquarium, Glass Bottom Boat, Kolam renang, Sunset Cruise, dan Lapangan Tenis.

Bahkan melengkapi itu semua, Pulau Putri telah membuka wahana yang terbaru yaitu wahana Water Boom yang berada di tepi pantainya. Tidak membutuhkan waktu yang lama untuk sampai pada pulau ini, hanya 1,5 jam saja dari Dermaga  Marina Ancol pengunjung bisa menginjakkan kaki di pulau ini.

Selama perjalanan mata pengunjung juga akan dimanjakan oleh gugusan pulau-pulau sepanjang perjalanan. Di Pulau Putri kamu dan pasangan bisa tidur-tiduran santai di kursi yang ada di tepi pantai Gaaees.

5. Pulau Macan

pariwisata indonesia, pariwisataindonesia.id

sumber foto: paket tour belitung.com

Pulau terakhir ini Gaaess, sangat cocok untuk pasangan yang sedang mencari tempat berbulan madu yang romantis di Kepulauan Seribu yaitu Pulau Macan. Pulau ini dapat ditempuh selama 1,5 Jam perjalanan laut dari Dermaga Marina Ancol.

Di sepanjang perjalanan mata kamu akan dimanjakan dengan pemandangan air laut yang biru dan pulau-pulau kecil yang cantik dan menawan. Pasir putihnya yang lembut dan air pantainya yang bening bakal bikin kamu lupa bahwa kamu masih ada di Jakarta , bukan di Lombok atau di Bali Gaaees.

 

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )