Aleix Espargaro Jatuh Hati dengan Kartu Perdana XL Axiata

Pariwisata Indonesia, MotoGP Mandalika 2022, Berita PT XL Axiata Tbk, Aleix Espargaro Jatuh Hati dengan Kartu Perdana XL Axiata, XL Axiata Dukung Gelaran MotoGP Mandalika, Berita Pariwisata Indonesia, Group Head East Region XL Axiata Dodik Ariyanto, PT XL Axiata Tbk Memperoleh Anugerah Penghargaan PVK Award 2021 untuk Kategori Provider Telekomunikasi Pendukung Pariwisata Nasional, Presiden Direktur & CEO XL Axiata Dian Siswarini, Media PVK Grup
Pembalap MotoGP Aleix Espargaro tidak sungkan membeli kartu perdana XL Axiata di sekitar Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat. Bagi XL Axiata ini momen menggembirakan. Foto: dok.Instagram

PariwisataIndonesia.ID – Kedatangan Aleix Espargaro ke Indonesia untuk tampil di tes pramusim MotoGP 2022 tuai perhatian, usai ia membeli kartu perdana XL Axiata.

Melansir GridOto.com, salah satu pembalap MotoGP dari tim Aprilia Racing disampaikan di situs itu, ia hobi bersepeda. Hal tersebut bisa dibuktikan melalui feeds instagram/aleixespargaro, yang terlihat kerap mengumbar aktvitasnya di media sosial.

Baca juga :  XL Axiata Kerahkan Mobile BTS di Likupang sebagai Upaya Mendukung W20 Presidensi Indonesia

Belakangan, sebelum melancarkan aksinya itu, pria 32 tahun membeli kartu perdana di konter milik warga lokal Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah, yang sontak mencuri perhatian warganet setelah diunggah oleh pemilik konter.

Dari unggahan tersebut, pembalap yang berasal dari negara Spanyol ini kedapatan memegangi bungkus kartu perdana XL Axiata yang berwarna hijau biru dengan nomor lokal area Lombok.

Regional Group Head XL Axiata East Region, Dodik Ariyanto mewakili perusahaan mengaku senang, produk PT XL Axiata Tbk telah dipilih oleh pembalap MotoGP untuk layanan komunikasi selama mengikuti tes pramusim di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

“Semakin hari semakin kita buktikan bahwa jaringan kita yang paling bagus,” kada Dodik kepada awak media, Rabu (9/2/2022).

Baca juga :  G20 Indonesia, Dian Siswarini: Isu Kesetaraan Gender Jadi Prioritas W20

Ia menyebut, XL merupakan operator dengan pangsa pasar terbesar di Lombok, dan saat ini, katanya, XL memberi dukungan penuh untuk mendukung penyelenggaraan sejumlah event internasional yang berlangsung di NTB, termasuk Lombok.

“Kepercayaan dari para pembalap tersebut menjadi tantangan bagi kami untuk benar-benar maksimal dalam menjaga kualitas jaringan di Lombok,” ujarnya.

Baca juga :  Dian Siswarini, Presiden Direktur PT XL Axiata Tbk

Sejak jauh-jauh hari, XL Axiata telah menempatkan tim teknis khusus yang bertugas memastikan kualitas jaringan di seputar kawasan Mandalika.

“Bahkan, pekerjaan peningkatan kualitas jaringan juga masih dilakukan dalam rangka mendukung hajatan MotoGP Mandalika pada Maret 2022 nanti,” sebut Dodik.

“Untuk MotoGP, kita akan upgrade kapasitas jaringan kita sampai 100 persen,” jelasnya seperti dilansir GridOto.com.

Sementara itu, gelaran tes resmi MotoGP 2022 di sirkuit Mandalika bakal berlangsung mulai hari Jumat hingga Minggu (11-13/2) mendatang. (mr)

× Hubungi kami