Asyiknya Wisata Sawah Nanggulan Kulonprogo

Sawah Nangulan, Kulonprogo, Jogyakarta. Sumber Foto : ist

Pariwisata Indonesia—Hai Gaaees!

Netizen lagi rame membahas Sawah Nanggulan Kulonprogo nih Gaaees.

Serasi dengan namanya, Nanggulan Kulonprogo menawarkan hamparan sawah hijau bagai permadani dari kejauhan. Di tengahnya, terdapat jalanan beton yang memanjang satu kilometer.

Setiap pagi dan sore, ada banyak wisatawan yang memadati jalanan tersebut sambil menikmati pemandangan asri khas Sawah Nanggulan Kulonprogo. Makin seru, karena aktivitas bertani masyarakat setempat juga bisa disaksikan langsung di sini, lho.

Terletak di Pronosuta, Kembang, Sawah Nanggulan Kulonprogo juga jadi incaran muda-mudi milenial Yogyakarta yang ingin berburu foto yang instagramable.

Apalagi, di beberapa titik terdapat pohon-pohon yang tumbuh rimbun, asri, cocok jadi latar belakang foto yang menawan.

Layak wisata Sawah Tegalalang di Ubud, Bali, Nanggulan Kulonprogo siap memanjakan para wisatawan dengan udara sejuk khas pedesaan. Lalu lintas masyarakat yang mayoritas menggunakan sepeda ontel makin membuat Sawah Nanggulan Kulonprogo terasa damai, tenterem, dan nyaman.

Karena ini adalah jalanan umum, wisata Sawah Nanggulan Kulonprogo gratis dan bisa diakses oleh siapapun. Tapi kamu harus tetap menjaga ketertiban dan kebersihan ya Gaaees. Karena, ada banyak warga yang berlalu-lalang. Jangan buang sampah sembarangan. Buanglah sampah pada tempatnya.