Berwisata ke Bogor Mini Zoo, Banyak Hewan Lucu!

Bogor Mini Zoo. Sumber Foto : travelspromo.com

Pariwisata Indonesia—Hai Gaaees!

Kota Bogor menjadi salah satu kota destinasi wisata yang menawan wisatawan di Jawa Barat. Di sini ada banyak banyak objek wisata menarik, di antaranya adalah Bogor Mini Zoo.

Bogor Mini Zoo merupakan taman edukasi satwa yang memiliki lebih dari 18 jenis koleksi satwa jinak Gaaees. Kamu dapat berinteraksi lebih dekat dengan bermacam-macam hewan yang bisa dijadikan peliharaan.

Memiliki luas kurang lebih 2 hektare, Bogor Mini Zoo menyediakan berbagai aktivitas bagi para pengunjungnya. Selain berinteraksi dengan satwa, wisatawan bisa bermain di wahana permainan seperti ATV atau menunggangi kuda poni.

Selain itu, jenis satwanya beragam, mulai dari herbivora berkaki empat hingga unggas dan satwa air tawar. Koleksi ini bisa dikatakan cukup lengkap, variatif dan jinak.

Setelah puas bermain dengan hewan lucu, kamu juga bisa berburu spot foto yang instagramable ya Gaaees. Ada banyak sudut spot foto yang bisa dipilih. Pengunjung bebas berfoto baik dengan hewan maupun dekorasi yang ada.

Salah satunya di area burung. Terdapat jenis burung African Grey Parrot yang bisa diajak berfoto. Dengan bantuan pemandu, mereka bisa bertengger di bahu kamu.

Bogor Mini Zoo. Sumber Foto : suara.com

Wahana lain yang bisa dikunjungi dan dijadikan spot foto adalah Rumah Terbalik, Sayap Kupu-Kupu, Menara Kincir Angin, hingga Sepatu Raksasa.

Jika ingjn berfoto dengan pemandangan eksotis, kamu bisa mengunjungi taman-taman hijau dikelilingi pepohonan yang asri.

Bogor Mini Zoo berada di kawasan The Forest Resort Hotel, tepatnya di kawasan Jalan RE Soemarta Diredja No.99, Pamoyanan, Kota Bogor.

Bogor Mini Zoo. Sumber Foto : ist.

Kawasan wisata ini buka setiap hari. Pada hari biasa atau weekdays, tempat wisata ini dibuka mulai pukul 09.00 WIB hingga 17.00 WIB. Sedangkan pada weekend, kebun binatang mini ini buka lebih pagi yaitu pukul 08.30 WIB hingga pukul 17.00 WIB.

Untuk memasuki tempat wisata di Bogor ini, setiap pengunjung akan dikenakan tiket masuk. Harga tiket masuk Bogor Mini Zoo adalah Rp35.000 untuk anak-anak. Sedangkan untuk pengunjung dewasa dikenakan tiket masuk Rp40.000 per orang.