Asiknya Camping di Tebing Watu Mabur

sumber foto: twitter.com

Pariwisata Indonesia—Hai Gaaees!

Destinasi wisata alam yang satu ini menawarkan pesona keindahan alam yang gak kalah keren dari destinasi daerah lain lho Gaaees. Di kenal dengan nama Tebing Watu Mabur, destinasi ini terletak di Lemahbang RT.28, Lembah Bang, Mangunan, Dlingo, Bantul,Yogyakarta.

Tebing Watu Mabur memiliki daya tarik wisata yang eksotis bangetzz, dengan keindahan panorama alam berlatar pegunungan seribu yang luas. Kesejukannya yang masih alami menjadi daya tarik tersendiri bagi kamu yang pengin mencari ketenangan ataupun refreshing Gaaees.

sumber foto: antotenanan.com

Gak hanya udaranya yang masih segar, kamu pun bisa mengabadikan momen spesialmu disini dengan spot fotonya yang unik dan menarik. Buat kamu yang hobby selfie, Tebing Watu Mabur ini juga direkomendasikan untuk kamu. Kamu bisa mencoba beberapa spot fotonya yang keren dan instagramable bangetzz. Seperti di spot foto landasan pacu yang ujungnya tepat menghadap jurang. Sehingga ketika kamu foto seperti sedang berada di jalan yang gak berujung Gaaees.

Ada juga Spot foto lainnya yang bisa kamu coba yaitu spot foto yang dirakit dari bambu. Dengan latar belakangnya yang merupakan pengunungan seribu, menjadi pemandangan yang luar biasa untuk kamu nikmati. Kamu juga dapat melihat keindahan persawahan nan hijau yang terbentang luas dibawahnya Gaaees.

sumber foto: antarejatour.com

Kawasan Tebing Watu Mabur ini juga menyediakan lahan untuk area pekemahan sejak dari dulu. Bagi yang gemar berkemah atau camping, cobalah untuk membawa tenda saat mengunjungi Tebing Watu Mabur ini dan kamu bisa menikmati sunrise dari tebing ini Gaaees. Untuk berkemah di wilayah ini kamu cukup membayar sebesar Rp10 ribu aja lho Gaaees. Dan asyiknya lagi, kamu bisa dateng ke lokasi ini kapan aja Gaaees, karena di buka selama 24 jam lho.