BCL akan Duet Bareng Alvin Jo dan Ariel NOAH saat Konser di Singapura

PariwisataIndonesia-Foto-BCL akan duet bareng Alvin Jo dan Ariel NOAH saat konser di Singapura
Ilustrasi gambar: Kedekatan Bunga Citra Lestari (BCL) dengan Ariel Noah, juga mengajak Alvin Jo siap berkolaborasi dalam Konser Internasional yang dijadwalkan akan berlangsung pada 19 s.d 20 Agustus 2022 di Singapura. (Sumber foto: Instagram @dearbuna_)

PariwisataIndonesia.id, Jakarta – Bunga Citra Lestari (populer dengan sebutan BCL, red) siap berkolaborasi dengan Alvin Jo dan Ariel Noah di konser internasional pertamanya “Blossom Intimate Concert” yang dijadwalkan akan berlangsung, pada 19 hingga 20 Agustus 2022 di Singapura.

“Alvin tuh sebagai anak didik aku (di X Factor). Aku rasa setelah X Factor selesai aku bisa membawa dia lagi lebih bersinar lagi dan dilihat banyak sekali orang yang lebih lagi tidak hanya di Indonesia. Tapi kita bawa ke Singapura. Mudah-mudahan ini bisa. He deserves it kalau menurut aku,” kata BCL dilansir ANTARA di Jakarta, Selasa (6/7/2022).

Dijumpai di Sofia at the Gunawarman, Jakarta Selatan, kepada Lifia Mawaddah Putri selaku wartawan ANTARA, Alvin menanggapi yang disampaikan BCL bahwa ia mengaku bersemangat sekaligus gugup untuk tampil bersama BCL di “Blossom Intimate Concert”. Sebab, ini merupakan pertama kali dirinya berkolaborasi dengan BCL di luar kompetisi.

“Excited pasti. Tapi nervous juga sebenarnya. Pertama kali kolaborasi di luar kompetisi. Yang bikin mau ikut yang pasti karena sudah kenal Kak Unge (Bunga). Sudah pernah kolaborasi juga waktu di kompetisi. Tapi yang sekarang kan di luar,” ujarnya.

Menyinggung soal konser ini, BCL akan menggandeng Ariel sebagai salah satu sahabatnya, selain BCL mengaku sudah cukup lama mengenal vokalis NOAH Band. Di sisi lain, Ariel kerap menjalani projek musik dengannya sehingga hal inilah yang menjadi pertimbangan BCL untuk tampil sepanggung dengan Ariel di konsernya nanti.

“Kalau untuk Ariel, sama Ariel itu sudah banyak sekali kolaborasi bersama-sama gitu ya. Kita memang punya lagu duet bareng dan itu nggak cuma satu lagu. Ada dua lagu ya yang kita punya. Ya di panggung apalagi kita sering berkolaborasi di televisi maupun di off air,” terang BCL.

“Kita pun happy dan dia juga salah satu teman sekaligus rekan kerja yang banyak sekali membantu aku di proses untuk bisa sap memperkenalkan diri aku yang baru. Itu salah satunya Ariel, dari segi musikalitas. Banyak ngebantu aku,” pungkasnya. (Ayu)