Belanja Menyenangkan di Floating Market Lembang

sumber foto : traveloka.com

Pariwisata Indonesia—Hai Gaaees!

Kamu yang lagi berada di Bandung, mampirlah ke floating market Lembang. Beralamat di Jalan Grand Hotel No 33E, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Berada di kawasan Lembang yang sejuk, pasar apung ini cukup banyak menawan perhatian dan kunjungan wisatawan.

Pemandangan alam dan deretan kuliner food court nya sangat digemari pengunjung.

Dulu, floating market Lembang belum seluas sekarang. Namun, kemudian makin berkembang dan populer lantaran punya konsep yang unik. Para wisatawan bisa berwisata dan berbelanja sambil naik perahu di pasar terapung.

sumber foto : instagram

Floating market lembang selain memiliki kolam renang, kota mini, di sini juga Anda bisa nikmati pemandangan danau di tengah pegunungan, dan tersedia berbagai wahana transportasi air yang menarik pastinya,” tulis instagram @floating.market.lembang.

Mirip dengan Pasar Apung di Banjarmasin.

Selain kulineran yang enak-enak, kamu juga bisa berwisata menikmati spot-spot instagramable lainnya. Salah satunya Kota Mini Lembang. Di area ini, pengunjung dapat menikmati miniatur kota yang indah dengan berbagai sarananya. Area Kota Mini ini cocok untuk anak-anak. Di sini, kamu bisa berfoto dengan hiasan lampu-lampu dan bangunan yang menarik.

Selain itu, ada playground tempat bermain Anak-anak. Tersedia ayunan, trampolin, menara, dan lainnya. Ada pula wahana permainan menarik seperti komidi putar, perosotan besar, dan lainnya.

Kalo kamu ingin berfoto ala orang Jepang, kamu bisa menyewa kostum Jepang dan Korea. Kamu juga bisa menjelajahi Rainbow Garden, taman bunga warna-warni yang tertata rapi. Gaaees.. sebenarnya masih banyak spot menarik di Floating Market yang bisa kamu nikmatin. Jalan-jalan aja ke sini..