BNN Gelar Lomba Tenis Meja “Smash on Drugs” saat HUT KORPRI ke-50, Hasilkan 3 Kategori Juara

BNN RI, Pariwisara Indonesia
BNN RI Gelar Lomba Tenis Meja "Smash on Drugs" saat HUT KORPRI ke-50 / Foto: Ist

PARIWISATAINDONESIA.ID – Badan Narkotika Nasional (BNN) RI menggelar lomba tenis meja Smash On Drugs Women’s Doubles Table Tennis National Championship, di Gelanggang Olahraga Balai Besar Rehabilitasi BNN Lido, Bogor, Jawa Barat, pada Rabu (1/12/2021). Smash On Drugs digelar dalam rangka peringatan HUT Korpri ke-50.

Dalam gelaran tersebut, final turnamen tenis meja pada kategori Tunggal Putra dimenangkan oleh Agus Praytno dari Direktorat P2 Deputi Bidang Pemberantasan.

Sedangkan pada kategori Tunggal Putri dimenangkan oleh Yona dari Balai Besar Rehabilitasi BNN Lido dan pada kategori Ganda Putra dimenangkan oleh Agus dan Fitra Ginza dari Direktorat P2 Deputi Bidang Pemberantasan.

Sementara itu pada kategori khusus, yaitu eksekutif, pertandingan antara Direktur Pemberdayaan Aternatif Deputi Pemberdayaan Masyarakat BNN, Teguh Iman Wahyudi, dengan Koordinator Sekretaris Pribadi Kepala BNN, Dono Sembodo, dimenangkan oleh Direktur Pemberdayaan Alternatif Deputi Pemberdayaan Masyarakat BNN dengan skor 3 – 2.

Sebelumnya babak penyisihan turnamen tenis meja dalam rangka peringatan HUT Korpri ke-50 ini telah dilangsungkan pada tanggal 5 s.d 26 November 2021.

“Turnamen tenis meja diikuti oleh 118 peserta yang terdiri dari 99 orang peserta putra dan 19 peserta putri dari perwakilan seluruh satuan kerja di lingkungan BNN RI,” tulis Humas BNN RI.

Melalui turnamen tenis meja antar satuan kerja di lingkungan BNN, diharapkan tidak hanya dapat mempererat tali silaturahmi semata. Melainkan, ikut memperkuat kerja sama antar satuan kerja dalam pelaksanaan program Pencegahan dan Pemberantasan Penyelahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) sehingga dapat memberikan layanan terbaik bagi masyarakat. (Ben)

× Hubungi kami