Derasnya Air Terjun Kapas Biru, Buat Kamu Jatuh Cinta

sumber foto: blogkulo.com

Pariwisata Indonesia—Hai Gaaees!

Destinasi wisata alam yang ada di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur ini, lokasinya berada di dekat Jalan Raya Dampit-Lumajang. Kurang Lebih 3 kilometeran dari Air terjun Tumpak Sewu Gaaees. Namanya Air Terjun Kapas Biru, air terjun yang memilik pesona keindahan alam begitu indah lho.

sumber foto: ceritaeka.com

Air Terjun Kapas Biru adalah sebuah air terjun yang memiliki keindahannya sungguh menawan hati dan menjernihkan pandangan mata kamu Gaaees, dan bisa buat relaksasi dari kepenatan. Air terjun ini memiliki aliran air yang putih dan deras, di sebelah sisinya muncul warna kebiruan jika kamu lihat dari kejauhan Gaaees. Dan ini yang menjadikan air terjun ini di sebut Air Terjun Kapas Biru.

Untuk menuju ke air terjun ini, kamu bisa menggunakan kendaraan kearah Kabupaten Lumajang, lokasinya berada di dekat Jalan Raya Dampit-Lumajang. Suasana alam dan derasnya aliran air terjunnya, ini membuat banyak pecinta alam jatuh hati dan rela jauh-jauh dateng ke Lumajang untuk melihatnya secara langsung Gaaees. Tinggi air terjun sekitrar 20 meteran dengan tebingnya yang berwarna cantik. Fasilitas di air terjun ini seperti, tempat parkir, pondok untuk istirahat, hingga warung makan dan minuman sudah ada lho Gaaees.