Destinasi Wisata Pantai yang Indah di Jember

sumber foto: dakatour.com

Pariwisata Indonesia—Hai Gaaees!

Indonesia sebagai negara kepulauan, memiliki beragam kekayaan alam yang sangat indah dan menarik, salah satunya wisata pantai yang ada di Jawa Timur. Salah satu kota yang memiliki pantai-pantai nan memesona yang menarik untuk dikunjungi, ada di Jember.

Yuk kita daftar pantai-pantai pilihan kami Gaaees.

sumber foto: jember1tv.co.id

Pantai Teluk Asmara

Pantai ini disebut sebagai pantai teluk asmara atau teluk love karena bentuknya yang menyerupai hati atau lambang love lho Gaaees. Pantai ini salah satu destinasi wisata yang romantis abis, yang banyak dikunjungi oleh anak-anak muda milenial.

Pantainya yang unik dan di tambah pemandangan cantik dari perbukitan hijau di sekitarnya, membuat pantai ini cocok bangetzz sebagai spot foto-foto yang instagramable buat kamu Gaaees.

sumber foto: telusurjember.com

Pantai Papuma

Pantai Papuma terletak di Kecamatan Wuluhan, Jember, Jawa Timur. Pantai yang dikenal dengan Pantai Pasir Putih Malikan ini, berbentuk tanjung atau menjorok ke arah laut Gaaees.

Selain itu, pantai ini memiliki hamparan pasir putih yang begitu indah dan juga pepohonan yang hijau memukau. Kamu akan disuguhkan dengan pemandangan karang-karang cantik seakan menggoda kamu untuk mendekatinya saat kamu berada di pantai ini.

sumber foto: blogkulo.com

Pantai Watu Ulo

Pantai yang satu ini berada di Desa Sumberejo, Kecamatan Ambulu, Kabupaten Jember Gaaees. Nama Watu Ulo ini sendiri diambil dari bahasa Jawa lho. Watu berarti batu, dan Ulo berarti ular. Sehingga nama Pantai Watu Ulo di kenal namanya sebagai Pantai Batu Ular.

Nama itu melukiskan pantai yang berbatu dan memilliki bentuk yang menyerupai ular lho Gaaees. Pantai ini gak hanya ramai dikunjungi saat siang hari aja lho, namun ramai juga pada malam harinya. Pantai ini juga bisa menjadi pilihan kamu, sebagai tempat bermain, dan dapat camping bareng Gaaees.