Wisata Romansa di Bulan Februari, Ini Pilihannya..

Wanagiri Hidden Hills. Sumber Foto : wanderersandwarriors.com

Pariwisata Indonesia–Hai Gaaees!

Februari identik dengan bulan kasih sayang. Langsung aja ya, kami rekomendasikan sejumlah destinasi wisata untuk merayakan valentine bersama teman-teman, sanak saudara, dan keluarga tercinta.

sumber foto: goodnewsfromindonesia.id

1.Pulau Cinta, Gorontalo

Lokasinya berada di Teluk Tomini, Gorontalo. Tempat ini dinamakan Pulau Cinta karena kalo diliat dari atas, ada area pasir berbentuk seperti Love, perlambang cinta. Air lautnya yang jernih dengan pasir putih merupakan perpaduan yang sempurna. Kamu bisa melakukan aktivitas snorkeling di bawah lautnya yang indah.

Baca Juga Gaaees : 5 Destinasi Wisata di Gorontalo Ini Bikin Kamu Terpesona

Panorama Desa Wae Rebo, Labuan Bajo. Foto : Andika Pradipta/PariwisataIndonesia.id

2.Desa Wae Rebo

Di desa ini kita dapat menghirup udara pegunungan yang segar di sebuah pedesaan terpencil nan asri yang sejuk di Flores, tepatnya di Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT). Semakin romantis, karena kamu dapat menikmati suasana desa tradisional, jauh bangetzz dari hingar bingar kota. Di sini kamu benar-benar escape dari rutinitas.

Baca Juga Gaaees : Perjalanan ke Desa Wae Rebo

 

sumber foto : balitoursclub.net

3. Wanagiri Hidden Hills Bali

Berada di sini, kamu bisa menikmati panorama alam yang indah sejauh mata memandang dari ketinggian. Lokasinya berada di dataran tinggi di pegunungan Buleleng.

Ada banyak spot untuk foto-foto romantis di sini untuk koleksi media sosial kamu.

Salah satunya anjungan berbentuk kapal, sangkar, yang memiliki latar belakang Danau Buyan dan ayunan yang langsung diikatkan pada pohon. Umumnya spot foto yang ada di Wanagiri Hidden Hills ini mempunyai background Danau Buyan yang berair biru dan jernih.