Horison Hotels Group Perluas Jaringan Hotel di Tegal

Horison Hotels Group./PariwisataIndonesia.id

Pariwisata Indonesia—Hai Gaaees!

Sebagai salah satu perusahan manajemen perhotelan terbesar di Indonesia yang telah beroperasi selama lebih dari 15 tahun, PT Metropolitan Golden Management–Horison Hotels Group diberikan kepercayaan PT Rekso Asia Development, perusahaan yang bergerak di bidang real estate dan agrobisnis, untuk mengoperasikan dan mengembangkan bisnis properti perhotelan yang berlokasi di daerah Tegal, Jawa Tengah.

Penandatanganan kontrak kerja sama ini merupakan kesepakatan bersama dari kedua belah pihak dalam mengelola perhotelan yang menyediakan fasilitas hotel & resorts sekelas bintang empat dengan nama brand hotel Joglo Ageng by Horison, Guci-Tegal.

Prosesi penandatanganan kontrak kerja sama antara PT Metropolitan Golden Management–Horison Hotels Group dengan PT Rekso Asia Development ini berlangsung pukul 16.00 WIB di Ibis Jakarta Harmoni belum lama ini.

Acara dihadiri oleh jajaran manajemen PT. Metropolitan Golden Management–Horison Hotels Group, yakni M. Ridwan selaku Direktur, Bayu Waksito Nugroho selaku Vice President Operations, Tommy Budhi Santoso selaku Vice President Sales Marketing O/P dan Heni Juniarti selaku Corporate Director of Marketing Communications.

Selain itu, Kuncoro Widodo selaku Direktur PT. Rekso Asia Development juga turut hadir dalam prosesi ini. Acara diikuti dengan penyampaian kata sambutan oleh Direktur PT. Rekso Asia Development dan Vice President Sales Marketing O/P PT. Metropolitan Golden Management– Horison Hotels Group.

Kedua belah pihak menyambut baik penandatanganan kontrak kerja sama pengelolaan hotel Joglo Ageng by Horison, Guci–Tegal yang secara langsung dilakukan M. Ridwan selaku Direktur PT Metropolitan Golden Management–Horison Hotels Group dan Kuncoro Widodo selaku Direktur PT Rekso Asia Development.

“Hari ini menjadi titik awal permulaan kerja sama dengan PT Rekso Asia Development dalam mengoperasikan properti hotel kami selanjutnya yaitu Joglo Ageng by Horison, Guci–Tegal. Untuk pertama kalinya proyek pembangunan properti hotel Horison Group yang berada di Kabupaten Tegal, Jawa Tengah,” ungkap Director of Marketing Communications Horison Hotels Group Heni Juniarti.

Proyek pembangunan hotel Joglo Ageng by Horison, Guci–Tegal ini berlokasi di Jalan Lingkar Barat, Desa Guci, Kabupatan Tegal, Jawa Tengah. Pembangunan telah berlangsung sejak tahun 2019, di mana hotel ini berkonsep resorts. Lokasi hotel ini tepat berada di kawasan Desa Wisata Guci.

Tahap pertama proyek pembangunan hotel ini direncakanan selesai pada bulan Juni 2020 yang
menyediakan fasilitas 30 kamar hotel dan 6 cottages. Ditambah lagi, akan ada tahap kedua proyek pembangunan hotels & resorts tersebut yang menyediakan 65 kamar hotel tambahan.