Hotel Ekstrim Ini Ada di Indonesia! Berani Nginep di Sini?

akurat.co.id

Pariwisata Indonesia—Hai Gaaees!

Hotel kapsul ini dapat menampung hingga 12 orang lho.  Sepanjang hari, kamu akan merasakan pemandangan alam pedesaan yang sangat menawan sekali. Kamu tau gak sih? Purwakarta membuat hotel sejenis yang bernama Pajajaran Anyar di Gunung Parang lho.

Pajajaran Anyar Menjadi Hotel Gantung Tertinggi Sedunia

Bupati Purwakarta bersama masyarakat penyuka panjat tebing, sekaligus operator Via Ferrata dan Badega Gunung Parang sudah memulai pembangunan sejak akhir 2014.

“Ide awalnya adalah kami ingin ada penghuni atau penginapan di dinding Gunung Parang. Setelah melihat dan mengkajinya, ternyata kami contoh di Peru,” ujar Dhani Daelami, penggagas operator Badega Gunung Parang.Maka idenya seperti di Peru dengan beberapa perbaikan desain.

travel.kompas.com

Tim arsitek ARCTech dan profesional ahli juga turut campur demi menghasilkan bangunan yang aman dan kokoh ini Gaaees.

Terdapat 11 ruangan dengan beragam ketinggian mulai dari 400 meter hingga 900 meter, Maka dari itu, hotel Pajajaran Anyar berhasil mengalahkan ketinggian skylodge Adventure Suites di Peru yang hanya 400 meter.

Beragam fasilitas mewah hotel Pajajaran Anyar siap memanjakan para tamu loh Gaaees.

Setiap kamar berukuran 2,5 x 6 meter dengan ketinggian 8 meter, berkapasitas 4-5 orang. Meskipun berada di gunung, hotel akan menyediakan wifi. Selain itu juga tersedia twin bed atau double bed dan toilet

Tertarik untuk menginap di sini?

Yuk uji adrenalin kamu Gaaees! Satu-satunya di Indonesia lho!