Liburan ke Pulau Dewata Biar Keliatan Kayak Sultan, Cuma Kepentok Biaya? Cek 10 Penginapan di Bali Ini, Intip Yuk!

Pariwisata-Indonesia
Ilustrasi gambar - Bali sebagai satu dari pilihan tempat liburan #DiIndonesiaAja, yang direkomendasikan PariwisataIndonesia.ID. Yuk holiday ke Pulau Dewata. (Foto: Media PI/Dok. Indonesia.Travel)

PariwisataIndonesia.ID, Jakarta – Mumpung besok weekend, ada baiknya beristirahat dan recharge energi dengan berlibur #DiIndonesiaAja.

Bila sebelumnya, rencana manis sepanjang 2020 sempat ambyar (tidak terkonsentrasi lagi, red) alias buyar kabeh!

Menurut Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan COVID-19, Prof Wiku Adisasmito dalam jumpa persnya, terkait Perkembangan Penanganan COVID-19 di Indonesia Per 10 Mei 2022 yang digelar secara daring di Jakarta, Selasa (10/5/2022), yang juga sudah dimuat di wwww.pariwisataindonesia.id.

Prof Wiku menyebutkan, negeri kita ini tak lagi berada dalam kondisi kedaruratan seperti kala itu, dan merespons perkembangan pandemi COVID-19 di Tanah Air, malah katanya, kini sudah mulai bertransisi menuju fase endemi.

Apalagi ketika menyaksikan euforia warga saat Mudik Lebaran 2022 yang terjadi merata di semua kota di Indonesia, tentu menjadi bukti penanganan pandemi COVID-19 di Indonesia terus membaik.

Mengulik rilis dari Dinas Pariwisata Bali yang mencatatkan, per Januari 2022, data jumlah kunjungan wisatawan ke Pulau Dewata mencapai hingga lebih dari 527 ribu orang.

Nah, gimana kalau refreshingnya pilih ke Bali?

Sobat Pariwisata! Artikel menarik ini merupakan persembahan dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Salahuddin Uno lewat program #wonderfulindonesia dan #pesonaindonesia, yang ditayangkan di Liputan6.com.

Menyoroti potret Generasi Milenial berjiwa sosialita, ingin menginap di Pulau Seribu Pura biar keliatan kayak Sultan cuma kepentok biaya.

Simak sepuluh rekomendasi penginapan yang ramah di kantong, walau di bawah Rp1 jutaan tapi disebut-sebut, telah memenuhi standar Protokol Kesehatan (Prokes), khususnya Cleanliness (Kebersihan), Health (Kesehatan), Safety (Keamanan), dan Environmental Sustainability (Kelestarian Lingkungan) atau disingkat CHSE.

Bersambung ke halaman berikutnya
PariwisataIndonesia.ID melansir Liputan6.com…