Pesona Air Terjun Bhuana Sari jadi Magnet Wisatawan Dunia

sumber foto: landscaper.id

Pariwisata Indonesia—Hai Gaaees!

Buat kamu yang suka wisata alam yang menyuguhkan ketenangan dan keindahan, asli recommended bangetzz buat kamu berlibur ke Bali, terutama ke Air Terjun Bhuana Sari ini Gaaees.

Air terjun ini masih sedikit orang yang mengetahui keberadaannya dan bisa dibilang juga kawasan air terjun ini belum tersentuh banyak tangan-tangan manusia lho.

Dengan begitu, kondisi alamnya pun masih sangat asri serta semua yang ada di kawasan wisata Air Terjun Bhuana Sari ini masih alami bangetzz Gaaees.

Air terjun ini terletak di Jalan Bhuana Sari, Desa Wanagiri, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Bulleleng, Provinsi Bali. Kamu bisa menempuh perjalanan dari Kota Denpasar, dengan waktu tempuh sekitar 2 jam setengah untuk sampai ke lokasinya.

Pemandangan yang begitu memesona yang menggambarkan keindahan alam yang ada di Air Terjun Bhuana Sari ini Gaaees, karena memang dari suasananya kamu akan merasa sangat nyaman lho.

Suara air yang jatuh dari ketinggian bagaikan sebuah latar belakang alam yang begitu eksotis, sehingga banyak dari para wisatawan yang sudah datang ke sini memiliki kesan yang sangat positif dan ispiratif bangetzz.

sumber foto: superadventure.co.id

Pulau Bali gak hanya sebatas pantai-pantai yang indah dan kebudayaannya aja Gaaees. Gak heran jika banyak wisatawan berbagai pelosok dunia yang memang sengaja berkunjung ke Bali dan menikmati keindahan alami yang ada di air terjun ini.

Batu-batuan alam yang tersusun indah alami, serta bentangan hijau alam nan asri yang mengelilingi kawasan air terjun ini pun menjadi salah satu alasan kuat mengapa Air Terjun Bhuana Sari bisa menjadi magnet bagi para wisatawan dari luar negeri.

Burung-burung yang berkicau serta deruan air nya, bahkan dengan mata tertutup sekalipun, kamu bisa merasakan keindahan yang ada di dalam kawasan Air Terjun Bhuana Sari ini Gaaees.

Seolah jiwa kamu akan terobati ketika berada di sini, banyak pula hal yang bisa kamu lakukan ketika berkunjung ke Air Terjun Bhuana Sari. Mulai dari hanya bersantai sambil membaca buku di pinggiran kolamnya, hingga merasakan air segar yang mengalir dari air terjun ini Gaaees.