Pesona Alam Nusa Penida, Buat Kamu Terpana

sumber foto: balicheapesttours.com_

Pariwisata Indonesia–Hai Gaaees!

Liburan ke Pulau Bali nggak lengkap kalau gak main ke Nusa Penida Gaaees. Sebagai salah satu dari tiga pulau kecil yang ngetop di Bali, Nusa Penida punya banyak spot menarik untuk kamu kunjungi Gaaees. Kamu bisa berjemur di pinggir pantainya, hingga berburu mata air yang segar bangetzz, semuanya bisa kamu lakukan seharian, mengingat pulau yang satu ini nggak terlalu besar.

sumber foto: cnnindonesia.com

Menariknya, meski masih cukup asri, Nusa Penida sangat mudah untuk diakses lho. Kamu bisa main dan berlibur di sini hanya dengan menumpang transportasi air mulai dari kapal cruise, fast boat, maupun kapal Ro-Ro (roll on – roll off) Nusa Jaya Abadi. Ini adalah satu hal yang paling tidak boleh Anda lewatkan saat ada di Nusa Penida. Pantai Crystal Bay merupakan pantai paling memukau di sana. Kamu gak akan bisa melupakan hamparan pasir putih, tebing di sekelilingnya, sampai air yang sejernih kristal Gaaees.

sumber foto: nusapenidatoday.com

Jika beruntung, kamu bisa menjumpai ikan pari atau ikan hiu berenang di perairan ini saat sedang snorkeling atau bermain air. Akan tetapi jangan lupa juga bahwa daerah paling indah ini juga termasuk yang paling ramai di kunjungi wisatawan. Jadi mudah sekali menemukan kepadatan pengunjung di sini, begitu juga toko-toko kecil atau kafe-kafenya Gaaees.