Refreshing dan Sport di Agro Wisata Gunung Mas

Paralayang di kawasan Gunung Mas, Puncak, Bogor. Sumber Foto : shutterstock

Pariwisata Indonesia—Hai Gaaees!

Kalo kamu tinggal di Jakarta, lokasinya gak jauh. Apalagi bagi kamu yang bermukim di Bogor, pastinya lebih deket lagi. Arahkan kendaraan ke kawasan Puncak, Bogor. Ada destinasi wisata kawasan perkebunan teh yang sejuk dengan panorama indah, khas dataran tinggi pegunungan. Namanya Agro Wisata Gunung Mas.

Terletak di pinggir jalan Raya Puncak-Bogor, Gunung Mas adalah sebuah area perkebunan teh yang luas bangetzz Gaaees. Berada di ketinggian 800-1200 meter di atas permukaan laut, Gunung Mas bikin kamu relax dan seger karena memiliki pemandangan menawan yang dikelilingi Gunung Salak dan Gunung Gede.

sumber foto : tribunnews.com

Dimiliki PT. Perkebunan Nusantara VIII (PTPN VIII), Gunung Mas memiliki wahana wisata, di antaranya Tea Walk. Di sini, kamu bisa jalan-jalan di perkebunan teh. Paling asyik dan sehat jalan-jalannya di pagi hari.

Ada pula mobil mini ATV, atau bagi kamu yang suka terbang, bisa naik gantole atau paralayang. Ada pula sarana rekreasi kolam renang.

Khusus paralayang, kamu bisa memacu adrenalin dengan melayang di udara dengan sistem keamanan dan keselamatan, pastinya serunya abizz.

Camping di area Kebun Gunung Mas. Sumber Foto : tripjalanjalan.com

Tersedia penginapan berupa villa yang nyaman. Kamu juga bisa berkemah atau camping bersama keluarga, sanak sodara, atau temen-temen. Di pagi hari kamu bisa menikmati sunrise dengan panorama perkebunan teh yang instagramable, di sore hari, menunggu sunset, terbenamnya matahari./e

Indahnya hidup.