Sandiaga Uno Mau Majukan Pariwisata Bali, Apa yang Harus Dilakukan? Berikut Penjelasannya

PARIWISATA INDONESIA, BERITA PARIWISATA INDONESIA, MEDIA ONLINE PARIWISATA INDONESIA TERFAVORIT 2020,MEDIA PARIWISATA INDONESIA,MEDIA PVK GRUP,MEDIA RESMI PARIWISATA INDONESIA, SITUS MEDIA ONLINE PARIWISATA INDONESIA,SITUS RESMI PARIWISATA INDONESIA,SITUS PARIWISATA INDONESIA TERFAVORIT 2020, UMI KALSUM FOUNDER PVK GRUP DAN CEO MEDIA PVK GRUP,WEBSITE PARIWISATA INDONESIA, WEBSITE RESMI PARIWISATA INDONESIA, Gubernur Bali I Wayan Koster, Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati, Foto Menteri Sandiaga Uno
Gubernur Bali I Wayan Koster (sisi kanan) menceritakan kondisi terkini pariwisata di Bali kepada Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno (sisi kiri) / Foto: Instagram @sandiuno

PariwisataIndonesia.ID – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Pulau Dewata, pada Jumat (17/12).

Dalam keterangan resminya, terungkap Gubernur Bali I Wayan Koster dan Wakil Gubernur (Wagub) Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati menyambut hangat kehadiran orang nomor satu sebagai nahkoda mendorong kebangkitan dan pemulihan pariwisata di Indonesia.

Tampak jelas, Menteri Sandiaga mau turun gunung yang diistilahkannya dengan gerak cepat (GERCEP) menjelang akhir tahun 2021. Ia tanpa berlama-lama langsung mengevaluasi kondisi terkini Pulau Seribu Pura di pertemuan tersebut.

“Tadi kita membahas evaluasi terkait keadaan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif di Bali. Terutama berkaitan dengan visa, penerbangan langsung (ke Bali), karantina, dan evaluasi pemilihan negara serta terkait usulan Bali sebagai bandara penerima karantina dan perjalanan luar negeri,” kata Sandiaga Uno di Jaya Sabha Gubernur Bali, Denpasar, Jumat (17/12).

Selepas mendengarkan sejumlah harapan dari para pelaku usaha sektor pariwisata dan ekonomi kreatif di provinsi itu, yang dituturkan Gubernur dan Wagub Provinsi Bali.

Bersambung ke halaman berikutnya
Sandi menjanjikan .. “

× Hubungi kami