Semarak HUT Ke-4, LRT Jakarta Launching Maskot Larata hingga Pemberian Santunan

Pariwisata Indonesia
Semarak HUT ke-4, LRT Jakarta Gelar Serangkaian Acara. (Foto: Media PI/Dok. HO-LRT Jakarta)

PariwisataIndonesia.ID – PT Lintas Raya Terpadu Jakarta (disingkat LRT Jakarta) memperkenalkan maskot Larata sebagai bentuk komitmen perusahaan dalam mewujudkan visi dan misinya, serta memberikan layanan terbaiknya kepada masyarakat.

Launching maskot itu, bertepatan pula dengan acara syukuran hari ulang tahun (HUT) ke-4 perusahaan transportasi massal, pada Senin, 18 April 2022 lalu.

“Ikon baru ini, sarat dengan nilai-nilai yang dianut LRT Jakarta dalam mewujudkan visi misi perusahaan dan memberikan layanan terbaik kepada masyarakat,” kata Direktur Utama PT LRT Jakarta, Hendri Saputra, dalam keterangan resminya yang diterima, Rabu (20/4/2022).

“Di samping sebagai upaya peningkatan branding di mata masyarakat, kehadiran ikon ini merupakan simbol wujud komitmen LRT Jakarta dalam mewujudkan transformasi transportasi yang berkelanjutan,” lanjutnya.

Menurutnya, Larata sebagai ikon baru perusahaan, sambungnya, maskot memang sengaja untuk didesaian menarik dengan konsep pahlawan.

Pariwisata Indonesia, Berita LRT Jakarta
Semarak HUT ke-4, LRT Jakarta Gelar Serangkaian Acara. (Foto: Media PI/Dok. HO-LRT Jakarta)

Dalam kesempatan itu, Hendri turut menyampaikan rasa terima kasih mendalam kepada segenap insan LRT Jakarta dan para pemangku kepentingan atas segala dukungan yang diberikan kepada LRT Jakarta dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Ke depannya, tentu kita semua berharap kiranya LRT Jakarta dapat secara konsisten melakukan inovasi dan transformasi guna terus memberikan pelayanan terbaik sebagai moda transportasi modern berkelanjutan di DKI Jakarta, serta memberikan kemudahan mobilitas masyarakat dengan integrasi antar moda transportasi,” ucapnya.

Di sela-sela peresmian maskot dan acara syukuran itu, juga dilakukan pula pemberian apresiasi kepada Sumber Daya Manusia (SDM) melalui penghargaan “Insan LRT Jakarta of The Year” atas kinerja dan penerapan nilai-nilai perusahaan selama bekerja di LRT Jakarta.

Selain itu, dilaksanakan pula peluncuran ID card insan LRT Jakarta yang bekerja sama dengan Bank DKI sebagai pembaruan pada citra perusahaan secara internal.

Di akhir keterangannya, juga menyampaikan bahwa acara tersebut ditutup dengan pemberian santunan kepada Yayasan Pondok Pesantren Yatim dan Dhuafa Tahfidz Annisfasa yang bekerja sama dengan Dewan Kemakmuran Masjid Raudhatul Jannah LRT Jakarta. (Eny)

Editor: Eny Pr

× Hubungi kami