Serunya Lewat Jembatan Gantung Situgunung, Ngeriiii tapi Asyiik!

sumber foto : instagram

Pariwisata Indonesia—Hai Gaaees!

Gak jauh dari Jakarta, tepatnya di Sukabumi, kamu bisa kunjungin dan lewat Jembatan Gantung Situgunung. Jembatan ini berada di dalam kawasan Taman Nasional Gunung Gede Pangrango.

Jembatan ini nge-hitzzz di kalangan milenial karena memiliki pemandangan alami hutan dan perbukitan yang indah banget. Jembatan ini dibangun di atas pepohonan. Bahkan, menjadi jembatan terpanjang di Asia.

Jembatan Gantung Situ Gunung disebut juga sebagai Suspension Bridge Situ Gunung.

Jembatan Gantung Situgunung. Sumber Foto : dream.co.id

Di sini kamu akan disuguhi pemandangan dari pohon-pohon hutan lindung. Tentu saja udara yang ada di sekitarnya sangat sejuk karena berada di daerah pegunungan. Jembatan gantung ini juga sangat Instagramable dan menarik.

Banyak pengunjung yang dibuat penasaran dengan tempat ini. Ketika berada di atas jembatan, tak hanya dapat memacu adrenalin. Pengunjung juga dimanjakan dengan adanya pemandangan pepohonan nan hijau dan udara sejuk.

Jembatan ini unik karena menggunakan kayu yang terbaik, yaitu kayu ulin dari Papua. Sesuai dengan standar kapasitas yang telah ditetapkan, untuk satu kali lewat hanya mampu menampung sebanyak 40 hingga 50 orang sekaligus. Di sana terdapat para petugas yang siap untuk mendampingi para wisatawan datang./e

Kamu ingin mencoba melewatinya Gaaees?