Damai Suka Cita Rayakan Natal 2019

sumber foto : viva.co.id

Pariwisata Indonesia—Hai Gaaees!

Memasuki penghujung akhir tahun, semua menyambut suka cita, terutama umat Kristiani yang merayakan Natal. Hari Raya Natal, memperingati kelahiran Yesus Kristus yang datang ke dunia. Kegiatan Hari raya Natal biasanya dirayakan dengan ibadah Natal, dan kumpul bersama keluarga besar tercinta untuk bersyukur dan bersuka cita di hari perayaan besar Natal.

Kegiatan ibadah dilakukan serentak pada tanggal 25 Desember, namun gak cuma di tanggal tersebut aja Gaaees. Seperti halnya di GPIB Sumber kasih yang letaknya di daerah Lebak Bulus. Gereja yang sampai saat ini udah berdiri 26 tahun lamanya, juga mengadakan acara ibadah pada malam Natal tanggal 24 Desember, dan puncak perayaan ibadah Natal tanggal 25 Desember.

Dengan kapasitas ruangan gereja yang bisa menampung 1.000 orang bahkan lebih, “GPIB Sumber Kasih akan merayakan Hari raya Natal dengan suasana yang nyaman dan tenang berkat kerja sama para pihak,” ungkap Richard selaku Ketua pengurus GPIB Sumber Kasih.

Buat kamu Gaaees yang merayakan hari Natal, kami ucapkan

Selamat Natal Tahun 2019 Berkat Natal memberi Semangat yang baru untuk memasuki tahun yang Baru, serta Damai Sejahtera dan Sukacita Natal melingkupi kamu semua.