Tiket.com Luncurkan Buku Saku Digital Buat Panduan Perjalanan dan Tawarkan Sejumlah Promo Menarik

Pariwisata Indonesia, Berita Pariwisata Hari Ini, Pariwisata di Indonesia, Perkembangan Pariwisata Terkini,Artikel Pariwisata Indonesia,Akomodasi Pariwisata,Co-Founder & Chief Marketing Officer Tiket.com Gaery Undarsa,Situs Pariwisata Indonesia, Media PVK Grup, PT Prima Visi Kreasindo, Pariwisata Indonesia 2022

PariwisataIndonesia.id – Tiket.com meluncurkan “tiket guide”, yakni sebuah buku saku digital untuk panduan perjalanan. Dalam edisi perdananya, memuat seputar informasi perjalanan ke tiga negara tetangga, antara lain Thailand, Malaysia, dan Singapura.

Tiket guide adalah manifestasi peran Tiket.com sebagai Online Travel Agency (disingkat OTA), dengan fokus customer-centric guna memudahkan penggunanya mempersiapkan segala sesuatunya sebelum perjalanan, juga menyiapkan berbagai informasi terkait hal tersebut.

Mulai dari syarat penerbangan, pro-tips liburan, do’s and don’ts yang berisikan norma sosial di negara tersebut, rekomendasi kuliner, dan destinasi wisata.

Termasuk berbagai akomodasi lainnya yang dikemas secara kolaboratif dengan travel influencer terkemuka @backpackertampan.

“Buku saku ini adalah salah satu checklist Tiket.com yang ingin diwujudkan tahun ini. Kami memahami, para wisatawan sudah lama ingin kembali berangkat ke negara tetangga, namun masih merasa overwhelmed dengan berbagai update regulasi dan aturan di negara destinasi yang hendak dikunjungi,” ungkap Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer, Tiket.com, dalam keterangannya, Senin (18/7/2022).

Program Mid-Year Holideals (atau liburan tengah tahun) yang ditawarkan oleh Tiket.com, juga memberikan banyak promo memikat hingga diskon mencapai 30% yang berlaku untuk semua produk, sebagai berikut:

  • Supaya liburan makin puas ke berbagai destinasi internasional di negara Instanbul, Amsterdam, Paris, Zurich, Madrid, Barcelona, London, Paris, New York, Milan, Kuala Lumpur, Penang, Sydney, Tokyo, Vancouver, San Fransisco, Los Angeles, Chicago, Manila, Osaka, dan Nagoya, dengan menggunakan Turkish Airlines, Qatar Airways, Malaysia Airlines, Japan Airlines dan Philippine Airlines. Maka, Tike.com siap menawarkan promo diskon menarik mencapai Rp200.000 melalui buku saku digital ini.
  • Berkelana ke destinasi domestik cantik, alami, dan kultural dengan promo diskon mencapai Rp240.000 bersama Air Asia, Batik Air, Citilink, Garuda Indonesia, Lion Air, NAM Air, Pelita Air, Sriwijaya Air dan Super Air Jet menuju Bali, Bangka Belitung, Kalimantan, Sulawesi.
  • Nikmati pula diskon hingga 30% + ekstra diskon hingga Rp350.000 untuk berbagai hotel dan akomodasi domestik, pilihan akomodasi domestik favorit antara lain Janevalla Bandung, Qubika Boutique Hotel, Radisson Medan, Baobab Safari Resort, IZE Seminyak, Horison Ultima Semarang dan Beautiful Bali Villas.
  • Tiket.com juga berikan diskon hingga Rp60.000 khusus perjalanan bersama Kereta Api, diskon hingga Rp500.000 untuk penyewaan mobil, serta diskon hingga Rp60.000 khusus jemputan bandara.

Setelah mencermati semua promo menarik di atas, pastinya akan memunculkan hasrat berpelesir ke negara-negara tetangga itu.

Untuk mengetahui lebih banyak perihal ini, informasi tersebut dapat diakses melalui aplikasi dan laman blog Tiket.com di http://go.tiket.com/tiket-Guide, dan promo super spesial “Mid-Year Holideals Tiket.com” diperpanjang sampai tanggal 24 Juli 2022, loh!

“Jangan lengah protokol kesehatan dan selamat menikmati liburan ke destinasi impian bersama Tiket.com,” pungkasnya. (Eny)