Tips Supaya ”Dirumah Saja” Lebih Nyaman dan Bermakna

sumber foto: tamasia.co.id

Pariwisata Indonesia—Hai Gaaees!

Beberapa saran untuk kegiatan berikut yang bisa diikuti dan dilakukan oleh kamu yang tetaptinggal di rumah saja ya Gaaees. Pastikan mengerjakan sesuatu yang berfaedah atau bermanfaat, seperti mengurusi pekerjaan atau membantu anak-anak mengerjakan tugas sekolah. Pastikan semua tugas baik tugas pekerjaan maupun tugas lain dijalankan dengan maksimal ya Gaaees.

sumber foto: idea.grid.id

Maksimalkan komunikasi dengan pasangan kamu dan atau anak-anak. Jika selama ini kita hanya bertemu di waktu-waktu tertentu terutama dengan anak istri, inilah saatnya kita perbaiki komunikasi kita baik dengan anak maupun dengan istri atau suami. Interaksi dengan orang-orang yang kita sayangi dapat mengurangi beban dan menambah kegembiraan bagi seseorang lhoo.

Maksimalkan ibadah di rumah, cara ini bisa bernilai pahala yang sangat besar apabila kegiatan ibadah kamu dimaksimalkan. Misalnya, gak hanya shalat lima waktu tetapi ibadah-ibadah lain yang bernilai pahala. Beribadah juga bisa semakin dapat menenangkan jiwa seseorang, terutama keyakinan kepada agamanya. Jika sebelumnya kualitas ibadah kamu biasa aja, kini kualits ibadah kamu bisa dimaksimalkan Gaaees.

Bagi kamu yang punya hobi tertentu tetapi gak bisa dilakukan ​​​​​​​karena kesibukan kini kamu bisa leluasa mengerjakan hobi tersebut. Misalnya, kamu yang punyan hobi bongkar-bongkar mobil bisa dilakukan tentu dengan gak keluar rumah ya Gaaees. Menggali hobi bisa membuat otak kamu berputar dan kembali menyegarkan pikiran seseorang.

Tetap harus menjaga kesehatan dengan makan-makanan yang bergizi dan istirahat yang cukup. Artinya waktunya kamu yang berhak mengatur, kapan harus beraktivitas formal kapan harus beraktivitas informal. Terpenting, dilakukan di dalam rumah bersama keluarga tercinta. Selalu jaga kesehatan dan kebersihan ya Gaaees!

#LawanCorona #JagaKesehatan #Dirumahsaja

#PariwisataIndonesia #CintaIndonesia