Wamen Angela Tanoesoedibjo Tinjau Pasar Bazzar Ramadan UMKM Didampingi Istri Luhut

Pariwisata Indonesia, Berita UMKM
Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Angela Tanoesoedibjo (dua dari kiri) saat meninjau Bazzar Ramadan UMKM di Mega Kuningan Sopo Del, Jakarta Selatan (Foto: Media PI/Dok. MPI/Azhfar)

PariwisataIndonesia.ID – Wakil Menteri (Wamen) Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Angela Tanoesoedibjo meninjau Bazzar Ramadan kelompok UMKM di Gedung Mega Kuningan Sopo Del, Jakarta Selatan, Kamis (7/3/2022).

Kunjungan Wamen Angela Tanoesoedibjo dilakukan dalam rangka menghadiri Pembukaan Gerakan UMKM dan Food Court Ramadan oleh pengembang bisnis UMKM yakni Kaya.id.

Rencananya, acara itu akan diresmikan langsung oleh Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan.

Di kesempatan itu, Wamen Angela tiba di kawasan gedung Sopodel ditemani oleh Devi Pandjaitan Br Simatupang, istri Luhut Binsar Pandjaitan.

Keduanya langsung melakukan peninjauan di beberapa booth atau stand UMKM di Bazzar Ramadan.

Setelah itu, ia bersama Devi Panjaitan disambut langsung oleh penyelengga bazzar UMKM atau CEO dari KAYA.Id, Nita Kartikasari untuk kemudian diajak meninjau sejumlah stand dari satu stand ke stand lainnya.

Peserta yang ada pada pameran ini, di antaranya, dimulai dari makanan lokal, hampers, parcel hingga perabotan rumah khas UMKM. (Nita)