Wanagiri Hidden Hills di Bali, Indah Bener!

Wanagiri Hidden Hills. Sumber Foto : wanderersandwarriors.com

Pariwisata Indonesia–Hai Gaaees!

Pulau Dewata Bali selalu menawan wisatawan. Pesona pantai, pegunungan, dan air terjun memiliki keindahan tersendiri.

Kalo kamu pengen mengunjungi destinasi yang lain di Bali, mungkin kamu berminat berkunjung ke Wanagiri Hidden Hills.

sumber foto : kintamani.id

Lagi hitz nih Gaaees Hidden Hills di media sosial. Apalagi coba, karena tempat ini memiliki panorama alam dan spot foto yang indah bener.

Berada di sini, kamu bisa menikmati panorama alam dan suasana pengunungan yang sejuk.

Lokasinya berada di dataran tinggi di pegunungan Buleleng, Kita bisa menikmati pemandangan alam dari ketinggian.

Ada banyak spot foto di sini. Salah satunya anjungan berbentuk kapal yang memiliki latar belakang Danau Buyan. Gak jauh dari anjungan kapal, juga ada ayunan yang langsung diikatkan pada pohon.

sumber foto : balitoursclub.net

Ayunan ini langsung menggantung tepat di atas permukaan danau. Meski terlihat berbahaya, kamu gak perlu khawatir karena ada petugas pengawas yang siap siaga.

Selain itu, di Wanagiri Hidden Hills juga terdapat spot foto lain. Kamu bisa menaiki perahu kertas, sarang burung, bunga matahari serta berswafoto.

Umumnya spot foto yang ada di Wanagiri Hidden Hills ini mempunyai background Danau Buyan. Airnya biru dan jernih. Bebatuan karangnya menambah kesan artistik.

Hidden Hills Wanagiri Buleleng berada di Jalan Munduk-Wanagiri, Sukasada, Pancasari Kabupaten Buleleng. Jaraknya sekitar 115 kilometer dari kawasan wisata karangasem, 68 kilometer dari kawasan wisata Kintamani, dan 54 kilometeran dari kawasan wisata Gianyar.