Sambut Natal Tahun Ini, Kepala BNN Serahkan Hadiah kepada Pemenang WAR ON DRUGS CHRISTMAS CHORAL COMPETITION 2021

kepala bnn petrus golose
Kepala BNN RI Komjen Pol Dr. Drs. Petrus R. Golose, M.M., menyerahkan secara langsung piala dan hadiah uang tunai kepada juara utama “War On Drugs Christmas Choral Competition 2021, Sing Against Drugs”, pada Minggu (12/12) / Foto: Ist

PariwisataIndonesia.ID – Badan Narkotika Nasional (BNN) RI menyambut perayaan Natal tahun ini, baru saja selesai menggelar kompetisi paduan suara se Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang pelaksanaannya dimulai sejak tanggal 11-12 Desember 2021.

Baca juga :  Puncak Acara “War on Drugs Christmas Choral Competition 2021, Sing Against Drugs”, BNN: Tetapkan 3 Juara, Ini Daftarnya!

Gelaran “War On Drugs Christmas Choral Competition 2021, Sing Against Drugs”, berjalan dengan lancar dan kegiatannya berhasil merebut hati masyarakat di Sulawesi Utara karena sukses mendapatkan banyak respon positif dari khalayak ramai di provinsi itu.

Termasuk netizen yang nonton secara langsung di kanal YouTube Humas News BNN dan memberikan beragam komen yang mendukung kegiatan tersebut.

Baca juga :  Kepala BNN Buka Kompetisi Paduan Suara se Provinsi Sulawesi Utara dan BNN Berikan Total Hadiah Rp 100 Juta

Dalam keterangan tertulisnya menyebutkan, bahwa kegiatan itu terselenggara berkat kerja sama BNN Pusat bersama Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Utara dan turut serta melibatkan peran Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado.

“War On Drugs Christmas Choral Competition 2021, Sing Against Drugs” yang dilangsungkan di auditorium Universitas Sam Ratulangi, Manado, Sulawesi Utara telah usai dilaksanakan. Lalu, dewan juri berhasil menetapkan tiga pemenang, antara lain:

Pertama, juara untuk kategori remaja menetapkan kepada kelompok paduan suara Nine’s Voice Girls dari SMA Negeri 9 Binsus Manado dengan Conductor Inry Febiola Putri Ruata sebagai pemenang.

Kedua, juara untuk kategori umum (sanggar, mahasiswa/kampus) menetapkan kepada kelompok paduan suara Stella Sonus Vokalensemble dari Manado dengan Conductor Petrick Luandy Salhuteru sebagai pemenang.

Berikutnya, untuk kategori khusus diumumkan saat memasuki babak juara Grand Prix (hadiah utama, red).

Sebelum puncak acara dilangsungkan, maka sepuluh besar peserta terbaik ditampilkan kembali di malam penutupan kegiatan kompetisi tersebut yang kemudian mereka dinilai oleh dewan juri yang berasal dari Jakarta, Manado dan Korea Selatan.

Bersambung ke halaman berikutnya
Akhirnya … “

× Hubungi kami