Asyik Deh! Libur Lebaran di Trans Studio Cibubur Promo Buy 1 Get 1, Yuk Bun

BERITA JOKOWI,INDONESIA OFFICIAL TOURISM WEBSITE,INDONESIA TOURISM INVESTMENT,JOKOWI ACUNGI JEMPOL KOTA SURABAYA BERHASIL OLAH SAMPAH JADI ENERGI LISTRIK,MEDIA ONLINE PARIWISATA INDONESIA TERFAVORIT 2020,MEDIA PVK GROUP,MEDIA PVK GROUP DENGAN 10 SITUS PARIWISATA DAN E MAGAZINE,MEDIA RESMI PARIWISATA INDONESIA,PARIWISATA INDONESIA,PRESIDEN JOKO WIDODO,Umi Kalsum Founder dan CEO PVK Group
Libur Lebaran di Trans Studio Cibubur Promo Buy 1 Get 1

PariwisataIndonesia.id – Nah, jika Bunda ingin memastikan aman untuk si buah hati saat libur Lebaran. Yuk berkunjung ke Trans Studio Cibubur.

Tips Aman Libur Lebaran Saat Sebagian Wisata Tetap Buka Harus Bijak Tentukan Pilihan ya, Bun  <<< Sebelumnya

Berikut tips tambahan sebagai bonus guna terhindar dari Virus Covid-19 yang badung dan tak mau hilang juga dari negeri ini, seperti dilansir situs Hai Bunda, antara lain:

1. Ajarkan anak PHBS saat bermain di arena permainan dan saat ada di ruang publik

Sebelum bepergian, ajarkan dan ingatkan anak pola hidup bersih dan sehat (PHBS). Pastikan ya, Bun! Jika Bunda dan keluarga pergi ke Trans Studio Cibubur selalu terapkan pula etiket pernapasan (respiratory etiquette) yang meliputi tidak menyentuh wajah, hidung, dan mulut selama berada di luar. Jika memang hidungnya gatal, pakai tisu untuk bersin atau membersihkannya.

2. Pastikan masker kalau perlu diperkuat dengan face shield

Aturan mengenakan masker dan face shield penting untuk dipatuhi karena banyak orang asing di tempat wisata. Terlebih di indoor, ruang geraknya tak sebebas di outdoor. Masih ada kemungkinan ada orang yang tak jaga jarak walaupun mereka tak sengaja. Namun, perlu diingat bahwa masker tidak boleh digunakan pada bayi dan anak-anak di bawah usia 2 tahun. Sebaiknya, kenakan mereka face shield ya, Bunda.

3. Beli tiket online

Untuk mengurangi kontak dengan orang lain di tempat wisata, Bunda bisa beli tiket secara online. Keunggulan beli tiket online juga Bunda tak perlu mengantre untuk masuk, hanya tinggal scan tiket di ponsel dan selanjutnya, selamat menikmati wahana permainan yang ada di Trans Studio Cibubur.

Disarankan pengunjung membeli tiket secara online melalui website www.transsstudiocibubur.com, khusus untuk pembelian tiket secara online, customer akan mendapatkan QR Code yang akan dapat langsung ditunjukkan di pintu masuk sebagai akses masuk wahana permainan tersebut, sehingga meminimalisir sentuhan.

4. Baca syarat dan protokol berkunjung di laman resmi Trans Studio Cibubur

Jangan lupa untuk baca lagi syarat dan prokes saat berkunjung ke tempat wisata tersebut ya, Bunda. Perhatikan jam buka, dan hal lain yang perlu disiapkan. Jika Bunda ingin mengunjungi Trans Studio Cibubur, Bunda bisa mencari informasi lengkap di website yang tercantum di tips nomor 3, beli tiket online.

Bertepatan dengan libur lebaran tahun 2021, tepatnya pada hari kedua lebaran, 14 Mei 2021, Trans Studio Cibubur akan dibuka kembali.

Buat Bunda Cantik dan Pembaca Budiman yang berlokasi di wilayah Jakarta dan sekitarnya tak usah pergi jauh-jauh untuk berlibur.

Cukup kunjungi dan wajib mencoba beberapa wahana seru yang ada Trans Studio Cibubur. Yuk, yuk, yuk!

Bukan hanya seru, liburan di Trans Studio Cibubur tentunya juga lebih hemat karena ada Promo Buy One Get One Free.

Dengan harga Rp 375 ribu, Bunda sudah bisa mendapatkan tiket masuk Trans Studio Cibubur untuk dua orang.

Trans Studio Cibubur telah siap menyambut kembali seluruh pengunjung, tentunya dengan penerapan protokol kesehatan baik bagi karyawan maupun pengunjung area Trans Studio Cibubur, mengingat hal ini diperlukan untuk kesehatan dan kenyamanan bersama.

Salah satu wahana terfavorit yang wajib dicoba adalah Boomerang Coaster, ini Roller Coaster terekstrim di Indonesia loh, Bun. Saat masuk ke wahana Boomerang Coaster, pengunjung akan melewati terowongan hitam yang dikelilingi oleh neon lights dengan nuansa futuristik.

Setelah sampai di coaster station, pengunjung akan diberi arah untuk duduk di kursi coaster. Tenang saja setiap kursi sudah diberi jarak sesuai dengan protokol kesehatan dan petugas akan memastikan setiap pengaman sudah terpasang dengan benar sesuai safety international.

Selanjutnya pengunjung akan melaju di atas ketinggian kota meliuk-liuk dan berputar-putar di lintasan coaster dengan kecepatan 75 km/jam. Kemudian ketika berada di ujung jalur, Bunda akan ditarik kembali dengan kecepatan yang sama seperti bumerang.

Ada lagi permainan yang tidak kalah seru dan menarik, bertema masa depan. Trans Studio Cibubur menghadirkan Sci-Fi City juga harus Bunda coba.

Wahana ini seperti membantu Strom Garuda Jaeger andalan Indonesia berperang melawan Kaiju di Pacific Rim dan menjadi bagian dari pertempuran epik antara Kryptonian vs Amazonian di Theater 4D.

Lalu pengunjung bisa memperkaya pengetahuan dengan melakukan percakapan tentang sains di Science Center, tantang gravitasi di dalam Gravitron, dan keliling galaxy dengan kendaraan luar angkasa dengan Alien Taxi.

Di Lagoon Zone juga banyak wahana yang seru lho.

Pengunjung bisa menonton pertunjukan akrobatik berstandar internasional dengan teknologi tingkat tinggi nan menakjubkan di Amphitheatre, berputar cepat dalam balapan Jet-Ski dengan nuansa alam tropis dan arena balap air yang berombak di Wave Racer, dan bersiap untuk menjadi pembalap nomor satu di Formula Kart.

Tidak hanya itu, pengunjung wajib mencoba mengelilingi track meliuk dengan cepat sesuai dorongan gravitasi bumi seperti kelelawar dengan Bat Glider, dan menonton penampilan atraksi action terbaik berkelas internasional layaknya film action Hollywood di Stunt Show.

Selain itu, rasakan sensasi luar biasa saat berperang melawan zombie yang menyeramkan di Zombie Wars; dan Immersive Tunnel Flume pertama di dunia dan satu-satunya di Indonesia dengan melewati terowongan yang dikelilingi oleh Dinosaurus Hibrida. Bunda seperti berada di Jurassic Island.

Jangan sampai lupa! Bunda bisa ajak si buah hati berselfie ria di tempat aesthetic yang sangat instagrammable di Tilting Village desa miring bernuansa Meksiko.

Momen keceriaan dan kenangan indah bersama keluarga tercinta, sayang banget untuk Bunda lewatkan dan wajib didokumentasikan.

Keseruan wahana yang ada di Trans Studio Cibubur bisa didapat pada tanggal 14 Mei nanti. Yuk Bunda, ajak keluarga dan teman-teman libur Lebaran di Trans Studio Cibubur.

Sampaikan salam untuk keluarga Bunda terutama buat si buah hati, dan redaksi Pariwisata Indonesia pun menghargai upaya Pembaca Budiman dengan mengajak putus rantai penyebaran Covid-19.

Meski menjalani suasana Lebaran berbeda, kita harus optimis, suatu saat nanti semua kembali bersua setelah pandemi ini sirna.

Sudah tak sabar, bukan? Untuk berlebaran bercengkerama mengenang memori yang pernah terjadi bersama orang-orang tercinta. Terima kasih buat Trans Studio Cibubur, telah memikirkan secermat itu demi keselamatan orang banyak dan berjuang bersama melewati pandemi ini.

Foto Headline: Website Trans Studio Cibubur