Berlibur ke Jeep Station Indonesia Resort

jsi resort, Jeep Station Indonesia Resort, Liburan di Puncak, Pilihan menginap di puncak, rekomen hotel di puncak, cari hotel unik di puncak, cari hotel keren di puncak, cari hotel rekomen di puncak, pariwisata indonesia

PariwisataIndonesia.ID – Daerah Puncak, Jawa Barat populer disematkan sebagai tempat peristirahatan warga dari Jakarta yang datang untuk berlibur melepas penat.

Di tengah pelaksanaan PPKM Berbasis Level Jawa Bali yang diperpanjang selama 3 minggu ke depan terhitung sejak 19 Oktober 2021 sampai tanggal 8 November 2021.

Maka, redaksi tetap mengimbau masyarakat tak larut dengan euforia penurunan Covid-19 di Tanah Air. Mari disiplin patuhi protokol kesehatan di manapun kita berada.

Pesona puncak suguhkan view pegunungan, udara sejuk, pemandangan indah dan asri suasana perbukitan, perkebunan teh, dan sungai-sungai. Cantiknya panorama puncak sudah tentu memikat kita, dan bikin rindu bagi siapapun untuk terus datang kembali.

Terkait hal tersebut, bagi eksekutif muda maupun keluarga muda. Yuk, berlibur ke puncak dengan mengunjungi Jeep Station Indonesia (JSI) Resort, yakni salah satu resort di bawah naungan JHL Group yang keren abiez. Let’s go!

Menilik asal usulnya, kehadiran resort JSI tercipta berkat inisiasi dari Komunitas Jeep se Indonesia. Mengulik melalui keterangan resminya yang tercantum di laman JSI, pihaknya menawarkan pengalaman berlibur dengan cara yang unik.

Seperti resort umumnya, JSI pun menawarkan berbagai pilihan kamar untuk menginap. Untuk pilihan kamar disesuaikan kebutuhan wisatawan yang pasti, setiap jenis ruangan memberi pengalaman unik dan keistimewaan tersendiri.

Di JSI pula, dapat merasakan sensasi menginap dalam kemah. Untuk pilihan kamar yang ditawarkan terdapat type Cheroke atau Willys Tent, maupun nuansa dengan banyak pepohonan dan tanaman rimbun yang tumbuh di sekitar tenda. Tamu-tamu yang menginap di JSI, akan merasakan bermalam seperti di alam liar.

Meski bentuknya tenda, tak lantas kamarnya tidak nyaman. Hal itu, bisa terlihat melalui fasilitas yang ditawarkan pengelola wisata tersebut.

Menginap di JSI, juga serasa menikmati fasilitas hotel bintang 4, karena tersedia seperti TV, saluran telepon, kamar mandi dengan air panas, hingga WiFi. Semua itu menjadi penunjang yang terdapat di tiap-tiap kamar (berlaku pada type kamar tertentu, red).

Yuk dibaca ke halaman selanjutnya.. “